Media Terverifikasi Dewan Pers
RedaksiPrivacy Policy

Hadiri Upacara Peringatan HUT PERUMDA Danum Taka, Hamdam Minta Optimalisasi Pelayanan Prima ke Masyarakat

banner 120x600
banner 468x60

PENAJAM, infobanua.co.id – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Danum Taka merayakan moment Hari Ulang Tahun (HUT) ke 17, kegiatan dilaksanakan secara sederhana dengan menggelar upacara dan syukuran, bertempat di halaman Kantor Pusat Perumda Danum Taka Kilometer 2, Penajam, Senin, (26/12/2022).

Pelaksana Tugas (Plt.) Bupati Penajam Paser Utara (PPU), H. Hamdam Pongrewa menyempatkan hadir dalam kegiatan itu.

banner 325x300

Menurut pantauan wartawan media Infobanua.co.id, terlihat hadir beberapa jajaran FORKOPIMDA Benuo Taka, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Nicko Herlambang, Ketua PKK Kabupaten PPU, Satriyani Sirajuddin Hamdam, sejumlah Anggota DPRD dan jajaran dinas terkait.

Dalam kesempatan itu, Plt. Bupati PPU, Hamdam mengungkapkan Selamat dan Dirgahayu Perumda Danum Taka Kabupaten PPU. Dirinya berharap semoga peringatan ini dapat memberikan motivasi dan meningkatkan semangat seluruh karyawan dan karyawati PDAM dalam berkarya serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten PPU.

” Diusianya yang ke 17 tahun ini semoga PDAM Danum Taka semakin maju dan mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, ” ucap Hamdam saat diwawancarai.

Dia juga menyampaikan bahwa peringatan hari jadi ini menjadi momentum titik tolak dan tolak ukur wujud perkembangan maupun keberhasilan perusahaan, sehingga PDAM secara terus menerus berkomitmen membangun dan menyempurnakan sistem Pelayanan publik yang optimal secara bertahap kepada pelanggan atau konsumen khususnya masyarakat Benuo Taka.

Oleh karena itu, untuk memenuhi harapan tersebut, sangat dibutuhkan adanya upaya peningkatan mutu dan kualitas, khususnya mutu dan kualitas sumber daya manusia, baik dari pimpinan hingga karyawan yang berada di ruang lingkup PDAM Danum Taka ini, dalam rangka meningkatkan optimalisasi pelayanan prima kepada masyarakat.

” Saya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap Direksi PDAM Danum Taka, yang turut membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik yang optimal dan membantu pemerintah daerah dalam peningkatan sumber daya manusia Penajam Paser Utara agar memiliki daya saing dimasa yang akan datang dalam rangka penyanggah Ibu Kota Negara Nusantara, ” ucapnya.

Plt. Bupati Hamdam juga memberikan Penghargaan kepada Kejaksaan Negeri Kab. Penajam Paser Utara karena telah berkerja sama dalam hal penerbitan peraturan Direktur tentang Kemitraan dan telah mendapatkan persetujuan dari Kejaksaan Tinggi dan Kejaksaan Agung melalui Ekspose bersama.

Diakhir acara juga PDAM memberikan bantuan kepada karyawan PDAM yang memasuki masa persiapan pensiun, bantuan untuk karyawan dengan pengabdian dan bantuan untuk karyawan yang mewakili Pekan Olahraga (PO) Perpamsi Kalimantan Timur dalam Pekan Olah Raga Nasional VII di Kota Medan, Sumatra Utara.

Reporter : Syahid Rahman
Editor : Ibrahim

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *