KOTABARU, infobanua.co.id – Pererat tali silaturahmi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)Kotabaru, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kotabaru Dr.Muhammad Fikri Nuriana SH.MH mengundang awak media PWI Kotabaru di lokasi kopi darat tambak dua desa Semayap kotabaru.

Dalam acara silaturahmi tersebut kepala seksi (kasi) Intel Kejaksaan Negeri Kotabaru Dr.Muhammad Fikri Nuriana SH.MH menyampaikan kepada awak media, terimakasih teman-teman media yang mau datang malam ini untuk memenuhi undangan saya kumpul bersama dengan saya di tempat kopi darat semayap ini, senim malam (26/12/2022).

Kurang lebih tiga tahun saya tinggalkan Kotabaru karena pindah tugas, dan Alahamdulillah kini saya kembali bertugas di Kotabaru menjabat sebagai Kepala Seksi (kasi) Intel Kejaksaan Negeri Kotabaru.

Dimana kasi Intel yang lama bapak Achmad Riduan SH telah pindah tugas  ketempat yang baru, sehingga saya di tugaskan kembali menjabat sebagai Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kotabaru menggantikan posisi bapak Achmad Riduan,” ungkapnya.

Muhammad Fikri menambahkan, menjalin hubungan yang baik dengan Para awak media adalah bagian dari tugas kami Kepala seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Kotabaru, dimana betapa pentingnya jaringan informasi dari awak media yang sangat kami butuhkan, sehinnga hubungan baik antara kejaksaan khususnya di bidang intelijen Kejaksaan Negeri Kotabaru bersama Insan Pers  perlu di pererat,” ujar Fikri.

Sementara itu ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotabaru Akhmad Nurahsin Q di kesempatan tersebut menyampaikan,” terimakasih kepada Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kotabaru yang telah mengundang kita semua dalam rangka pisah sambut kasi Intel Kejaksaan Negeri Kotabaru, sekaligus mempererat persahabatan dan silaturami dengan PWI Kotabaru, sehingga kita dapat berkumpul bersama ditempat ini.

“Semoga Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kotabaru yang baru bertugas dapat membawa Kotabaru lebih maju lagi, dan juga harapan kita semua semoga pertemuan seperti ini tidak putus sampai disini saja karena menurut saya  pertemuan seperti ini lebih menambah keakrapan dan menambah tali silaturahmi yang baik untuk kita semua,” pungkas Nurahsin Q ketua PWI Kotabaru.

(JL).

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *