Pekalongan, infobanua.co.id – Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Retno Arief menyambangi pos pam, dan pos yan Ops Lilin Candi 2022, Selasa (27/12).

“Kami menyambangi pos pam dan pos yan guna memantau kesiapan petugas pengamanan seperti apa, mungkin ada kekurangan, kami minta segera dilengkapi, agar pelaksanaan pengaman Natal dan Tahun Baru nanti berjalan sesuai dengan harapan.”

“Selain itu juga untuk menyemangati para petugas yang melaksanakan pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023,” kata Kapolres Pekalongan.

AKBP Arief dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bhayangkari Cabang Pekalongan yang telah memberikan tali asih kepada personil pengamanan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bhayangkari Cabang Pekalongan atas pemberian tali asihnya kepada petugas pengamanan. Ini merupakan bentuk kepedulian kepada personil yang sedang menjalankan tugas,” ungkapnya.

Terkait arus mudik, AKBP Arief menyampaikan bahwa sampai saat ini masih normal dan lancar, serta untuk lokasi wisata juga masih normal. “Sedangkan untuk kegiatan gereja, nanti sore ada giat Gereja di wilayah Kajen dan sudah disiapkan rencana pengamanan berikut dengan sterilisasi sebelum pelaksanaan ibadah gereja. “Semoga pengamanan Nataru dapat berjalan dengan lancar,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Retno Arief menyampaikan bahwa kunjungan Bhayangkari Cabang Pekalongan pada pos pam Natal dan tahun baru ini secara serentak dari pengurus Bhayangkari Jawa Tengah untuk memberikan semangat kepada bapak-bapak Polri, TNI dan instansi yang lain dalam pengamanan. “Semoga diberikan kesehatan dan semangat serta lancar hingga selesai,” ujarnya. (Simbah)

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *