Media Terverifikasi Dewan Pers
RedaksiPrivacy Policy
Berita  

Sering Lukai Warga, Pria Yang Diduga ODGJ di Boven Digoel Diamankan Polisi

banner 120x600
banner 468x60

Boven Digoel, infobanua.co.id – Seorang pria yang berinisial ID diduga memiliki kondisi Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) diamankan oleh pihak Kepolisian Boven Digoel. Hal itu dilakukan, karena pria yang diduga ODGJ tersebut sudah terlalu sering menganggu bahkan melukai banyak warga.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Boven Digoel, AKBP I Komang Budiartha, S.I.K kepada awak media melalui pers rilis, Selasa (27/12).

banner 325x300

Ia mengatakan atas laporan beberapa warga, dirinya langsung mengirimkan teamsus untuk segera menemui pihak keluarga pria yang diduga ODGJ tersebut. Tujuannya untuk mau bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk menangkap si target.

Untungnya, pihak keluarga mau untuk bekerja sama dengan pihak kepolisian. Namun pihak keluarga juga menceritakan kepada poliai, bahwa pria yang diduga ODGJ sudah mengalami sakit gangguan kejiwaan sejak tahun 2019 .

Selanjutnya, pada pukul 22.00 Wit pihak keluarga memberitahukan pihak Teamsus bahwa target tersebut sudah ada dirumah. Teamsus pun segera datang dan mengamankan sang target. Kini, pihak kelolisian sedang berkoordinasi dengan pihak dinas sosial untuk selanjutnya melakukan pemerikasaan terhadap pelaku. (Linthon)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *