Nganjuk, infobanua.co.id – Kepala Desa Bukur Kecamatan Patianrowo Kabupaten Nganjuk melantik sejumlah calon Perangkat Desa (Parades) di Balai Desa Bukur.Pelaksanaan acara tersebut berjalan dengan lancar berkat kesiapan aparat keamanan baik Polri maupun TNI.

Kesiapan itu karena ditengarai adanya warga yang didampingi oleh LSM GMBI yang berunjuk rasa di depan Balai Desa Bukur saat pelantikan Parades berlangsung.Ketika pembacaan Surat Keputusan (SK) Kepala Desa,Pengambilan Sumpah,Penadatangan Berita Acara dan Pemberian SK oleh Kepala Desa terhadap sejumlah Perangkat Desa,LSM dimaksud sedang berorasi.

Warga masyarakat Desa Bukur yang didampingi oleh puluhan anggota LSM GMBI dalam keterangan persnya,satu hari setelah pengumuman hasil tes parades di Unmer itu tidak ada masalah yang kemudian ada masalah hingga saya melapor ke Polres Nganjuk dan langsung diterima oleh Kapolres sendiri.

Masih dalam keterangan warga di maksud “Saya akan ajukan gugatan di Peradilan Tata Usaha Negara melalui pengacara saya,” pungkas warga masyarakat Desa Bukur yang juga mantan orang nomor satu di Desa Bukur, Kamis (29/12/2022).

(prs/kom)

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *