Banjarmasin, 30 Desember 2022 – Bank Kalsel bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan Banjarmasin, menyelenggarakan kegiatan pemberian bantuan pembukaan Kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada seluruh Ketua RT se-Kota Banjarmasin sebanyak 1.575 peserta. Lebihlanjut, bantuan diimplementasikan dengan pembayaran iuran selama 3 bulan. Adapun kegiatan ini sebagai bentuk dukungan Bank Kalsel terhadap Program GN LINGKARAN (GerakanNasional Perlindungan Jaminan Sosial Bagi Pekerja Rentan) yang diusung oleh BPJS Ketenagakerjaan.

Secara simbolis, bantuan diserahkan kepada 5 perwakilan Ketua RT di Kota Banjarmasin oleh Direktur Kepatuhan Bank Kalsel, IGK Prasetya, kepada Walikota Banjarmasin, H. Ibnu Sina, dengan di dampingi oleh Wakil Walikota Banjarmasin, H. Arifin Noor, Kepala BPKAD Kota Banjarmasin, Edi Wibowo, Kepala Inspektorat BPJS Ketenagakerjaan Banjarmasin, M. Taufik Rifani, dan Kepala Bank Kalsel Kantor Cabang Utama, Firmansyah. Turut menyaksikan jajaran Pemerintah Kota Banjarmasin, BPJS Ketenagakerjaan Banjarmasin, dan Bank Kalsel Kantor Cabang Utama.

Dalam sambutannya, IGK Prasetya, selaku Direktur Kepatuhan Bank Kalsel menyampaikan apresiasinya terhadap program yang diusung oleh BPJS Ketenagakerjaan.

“Program yang diusung oleh BPJS Ketenagakerjaan sangat baik untuk dilaksanakan mengingat program ini mengajak masyarakat maupun badan usaha/lembaga untuk peduli terhadap mereka yang membutuhkan jaminan sosial dalam melaksanakan pekerjaannya. Hal ini tentunya sangat penting, mengingat masih terdapat masyarakat yang melaksanakan aktivitas kerja, namun belum terlindungi dengan jaminan sosial” tutur Prasetya.

Lebih lanjut, Prasetya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Banjarmasin atas dukungannya dalam pengembangan Bank Kalsel.

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kota Banjarmasin selama ini terhadap pengembangan Bank Kalsel. Kami berkomitmen untuk terus menjaga kualitas layanan terbaik dengan terus berinovasi dan meningkatkan fitur-fiturnya. Tentunya, hal ini sejalan dengan tagline kami Setia Melayani, Melaju Bersama,” pungkas Prasetya.

Rel

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *