Sampit, infobanua.co.id – Untuk mengakrabkan Polisi dan Warga, Polsek Antang Kalang , Jum,at (30-12-2022) bertempat rumah salah satu warga Ali Mustain (warung) di Jalan Solo Rt.005 Rw.003 desa Bukit Indah Kecamatan Telaga Antang, usai melaksanakan sembahyang Jum,at sekitar pukul 13.30 WIB dilaksanakan kegiatan Warga Curhat bersama Kapolsek Antang Kalang, Iptu M.Affandi SH.MM.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolesek Antang Kalang Iptu M.Affandi SH.MM., Pers.Polsek Antang Kalang,Kades Agung Mulya yang diwakilkan Sekdes Agung Mulya Amir Khoirudin, ketua KUD yang diwakilkan Sutarto, Tokoh masyarakat Margono serta warga desa Agung Mulya Kecamatan Telaga Antang.

Dalam kegiatan Curhat ini telah disampaikan beberapa keluhan warga kepada Kapolsek Antang Kalang, diantaranya masalah seringnya terjadi pencurian buah kelapa sawit milik masyarakat oleh orang yang tidak bertanggungjawab.

“Kalau dilihat pencurian buah kelapa sawit milik warga ini meningkat, apabila harga buah kelapa sawit ada kenaikan harga Tandan Buah Segar.”Ujar Kapolsek Antang Kalang, Iptu M.Affandi.

Selain itu juga keresahan masyarakat dengan pengendara roda dua yang sering kebut kebutan terutama remaja ataupun anak-anak dibawah umur, mendengar berbagai keluhan masyarakat tersebut Kapolsek Antang Kalang Affandi

Menurutnya permasalahan seringnya terjadi pencurian buah kelapa sawit akan mengoptimalkan Bhabinkamtibmas untuk lebih meningkatkan giat sambang masyarakat, dan juga akan meningkatkan giat patroli untuk meminimalisir pencurian buah kelapa sawit milik masyarakat termasuk juga kebut kebutan motor roda dua.

“Soal remaja dan anak-anak yang menggunakan kendaraan roda dua dan sering melintas di desa Agung Mulya dengan kecepatan di atas standar, Kapolsek Antang Kalang meminta untuk mengaktifkan Pos Kamling yang berada di desa Agung Mulya dengan di bantu oleh Bhabinkamtibmas desa agung Mulya serta memberikan saran melalui perwakilan perangkat desa agar tiap simpang jalan di kasih tanda ataupun polisi tidur.” ujarnya. (nal).

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *