Media Terverifikasi Dewan Pers
RedaksiPrivacy Policy

PT Jhonlin Gruop Berangkatkan 50 Warga Kotabaru Umroh ke Tanah Suci Mekah

banner 120x600
banner 468x60

KOTABARU, infobanua.co.id – Berangkat beribadah ketanah Suci Mekah dambaan semua umat beragama Muslim. Tak heran semua umat muslim mendambakan agar bisa ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah.

Di ketahui informasi media ini, Kapolres Kotabaru melalui AKBP M Gafur Adytia Sireger SIK menyampaikan, ada 50 orang warga Kotabaru berbahagia bisa berangkat ketanah suci untuk melaksanakan ibadah Umroh ke tanah Suci mekah tahun ini, jum’at (30/12/2022).

banner 325x300

Dimana sebuah perusahan yang ada di kalsel PT. JJHONLIN GRUOP telah memberangkatkan 50 orang warga Kotabaru untuk melaksanakan ibadah Umroh bersama ketanah Suci,” ujar Jalil.

Langkah PT.JHONLIN GRUOP ini patut kita apresiasi dimana masyarakat yang lemah ekonominya bisa berangkat Umroh ketanah Suci, ini dambaan semua umat Muslim.

” ya” kita Do’akan saja bersama sama semoga yang berangkat ketanah Suci tetap dalam keadaan sehat wal afiat tidak kurang suatu apapun, dan tak lupa pula kita ucapkan apresiasi kepada yang memberangkatkan 50 orang warga Kotabaru pergi berangkat Umroh dalam hal ini PT JHONLIN GRUOP agar tetap jaya terus dalam perusahaannya sehingga terus bisa berkuntribusi dalam pembangunan daerah dan mengurangi angka-angka pengangguran,” pungkasnya.

(JL).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *