KOTABARU, infobanua.co.id –Ada yang menarik pada saat kunjungan Kapolda kalsel kemaren,Dalam rangka menyambut tahun baru 2023 Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Andi Rian R Djajadi,S.I.K beserta jajaran lakukan cek kesiapan Pos pengamanan (Pospam) di beberapa titik tempat wisata yang berpotensi terjadinya kerumunan yang ada di Kabupaten Kotabaru diantaranya pantai gedambaan,teluk mesjid, siring laut,dan hutan meranti, Jum’at (30/12/2022).

Pengecekan pos pengamanan ini dilakukan untuk melihat kesiapan anggota dalam pengamanan menyambut tahun baru serta memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat dalam merayakan malam pergantian tahun.

Peninjauan dilakukan untuk memastikan personel dilapangan siap dan mampu melaksanakan tugas dengan baik.

Dalam kesempatan ini Kapolda Kalsel meninjau secara langsung ke tempat wisata dikotabaru yang di awali dengan mengunjungi wisata teluk mesjid dan bergeser kepantai gedambaan.

Pada saat kunjungan ketempat wisata tersebut ada hal yang menarik, dimana Kapolda Andi Rian R.Djajadi mengaku terkagum kagum melihat secara langsung wisata yang ada dikotabaru karena kemajuan dan perubahan nya yang sangat pesat salah satunya ada wahana bisa bermain jetski di kabupaten kotabaru ini, berarti nanti kalau kita disibuk kan kegiatan kantor tidak perlu lagi pergi ke bali untuk refreshing atau membawa keluarga untuk liburan, cukup datang kekotabaru ini saja sudah lengkap tempat wisatanya,ungkapnya.

Mudah-mudah an nanti bisa kembali lagi untuk berkunjung kekabupaten kotabaru ucap orang nomer 1 dikepolisian daerah kalimantan selatan ini, karena kabupaten kotabaru merupakan tempat saya bernostalgia dimana saya pernah bertugas sebelumnya dibumi saijaan ini dan masih banyak tempat yang masih belum saya kunjungi. Beliau juga berpesan kepada masyarakat kabupaten kotabaru Sebagai pemilik wisata di daerah sendiri harus tetap menjaga keindahan alam agar jangan rusak dan tercemar”tambahnya.

(JL).

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *