Paser, infobanua.co.id – (PD IPQAH) Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Qari’Qari’ah Kabupaten Paser, masa bakti 2022 –2027. Resmi dikukuhkan Bupati Paser dr.Fahmi Fadli Sabtu,31/12/2022.

Bertempat Di Pendopo Bupati Paser Jalan,Kusuma Bangsa KM 1 Tana Paser.PD IPQAH Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Qari’ Qari’ah dan Hafidz — Hafidzah Kabupaten Paser telah resmi dikukuhkan.

Sambutan Bupati Paser yang di bacakan oleh Romif Erwinandi. Asesten bidang Pemerintahan.

Ucapan selamat datang di Kabupaten Paser.Istilah lain yaitu Bumi Daya Taka , Kepada Ketua IPQAH Pusat, Prof Dr.KH. Syyid Agil Husin Al Munawar,MA.Kami harap dengan kedatangan Bapak di Paser, kami bisa banyak belajar terutama tentang keteladanan,kepemimpindan keislaman ,yang kami tahu Bapak adalah Mentri Agama Republik Indonesia pada tahun 2001 — 2007 , oleh karna itu merupakan satu kehormatan,jika kedatangan tokoh Nasional yang selama ini,hanya kami dengar lewat media,media cetak dan media sosial,semoga Bapak bisa menikmati keberadaan di Paser, rekan — rekan kami baik dari IPQAH,maupun lembaga lain,akan selalu siap memberikan yang terbaik,dan menemani untuk mengunjungi disejumlah tempat tertentu paparnya

Kemudian pada kesempatan ini saya juga berharap kepada semua pengurus IPQAH Kabupaten Paser, kiranya dalam kepengurusan bisa se iring se jalan dengan Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an ( LPTQ ) Kabupaten Paser, dalam Syiar Islam di Kabupaten Paser

Adanya sinergi antara IPQAH dan LPTQ diharapkan bisa membawa perubahan lebih baik,kedepan yang dibuktikan dengan perubahan .
perubahan yang lebih baik terutama mengenai keislaman salah satunya prestasi di lomba ( MTQ ) Musabaqah Tilawatil Qur’an. Yang selama ini kita tergolong masih tertinggal di banding daera lain,maka dengan kolaborasi IPQAH dan LPTQ yang mberikan pembinaan kesinambungan,hasilnya akan lebih baik.

Kepada Bapak Prof. Dr.Syyid Agil Husin Al Munawar,MA.Yang juga Ketua IPQAH Pusat ,kami sangat berharap kiranya pada kesempatan berada di Kabupaten Paser,membagi tips kepada IPQAH Kabupaten Paser bagaimana membuat program kerja yang tepat sasaran,tutupnya.** U Mahni.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *