Categories: TAPIN

Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2023 Wabup Tapin Cek Barisan Pasukan

Rantau, infobanua.co.id– Wakil Bupati Tapin Syafrudin Noor bersama Kapolres Tapin AKBP Ernesto Saiser dan Pasi Ops Kodim 1010 Tapin Kapten Inf Zaenal Arifin Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun baru 2023 Polres Tapin. Bertempat Halaman Polres Tapin. Sabtu (31/12/2022).

Sementara peserta apel pasukan TNI Kodim 1010 Tapin, Kepolisian Resort Tapin, Satpol PP dan Damkar, Dinas Perhubungan, Orari dan Senkom.

Sebelumnya terlebih dahulu Wabup Tapin dan Muspida Tapin mencek barisan pasukan sebelum diterjunkan kelapangan pada pengamanan malam tahun baru.

Wabup Tapin dalam amanatnya menyampaikan apel bersama ini dalam rangka persiapan pengamanan malam pergantian tahun di wilayah Kabupaten Tapin.

“Dengan apel bersama diharapkan situasi di Tapin pada malam pergantian tahun berjalan aman dan kondusif sesuai harapan bersama,” katanya.

Ia mengatakan kesiapan pengamanan malam tahun baru sebagai upaya melindungi masyarakat dalam melaksanakan kegiatan, namun juga kesiapan petugas kita untuk memberikan rasa aman kepada seluruh lapisan masyarakat, walaupun warga menggelar kegiatan malam tahun baru hendaknya jangan terlalu berlebihan.

Ucapan terima kasih kepada kepolisian Tapin dan TNI Kodim 1010 Tapin selama ini telah menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pengamanan malam pergantian tahun, mudahan seluruh pemangku kepentingan untuk menyamakan persepsi agar pengamanan berjalan.

“Berharap dengan apel bersama ini, tetap menjaga sinergitas dan kekompkan antara semua instansi pemerintah yang ada di Kabupaten Tapin,” katanya.

admin

Recent Posts

KPU Pesisir Selatan Lakukan Sosialisasikan Tahapan Pilkada 2024

Pesisir Selatan, infobanua.co.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) melakukan…

2 jam ago

Wali Kota Jakpus Sarasehan dengan Ulama Umaro

Jakarta, infobanua.co.id – Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma melalui bagian Kesejahteraan Rakyat dan…

2 jam ago

Edarkan Ekstasi, Salah Satu Warga Desa Bandar Dolok Berhasil Diamankan

Sumut, infobanua.co.id - Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Serdang Bedagai (Sergai) berhasil mengungkap peredaran narkoba…

3 jam ago

Kabid PO Disdik Karawang Tak Tahu Alokasi 10 Paket Proyek Lapang Volly, LMP Pastikan Lapor APH

Karawang, infobanua.co.id - Perihal pengakuan Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Dinas Pendidikan (PO Disdik) Karawang,…

4 jam ago

Pererat Silaturahmi, Bupati Kotabaru Halal Bihalal di Tiga Kecamatan

KOTABARU, infobanua.co.id - Pemerintah Kabupaten Kotabaru menggelar Halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 H…

4 jam ago

Tak Sesuai Dengan LPJ Sosialisasi Perda, DPRD D.Serdang Dijadikan Temuan BPK.RI

Deli Serdang, infobanua.co.id – Kegiatan Sosialisasi Peraturan Daerah oleh anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang yang…

4 jam ago