Media Terverifikasi Dewan Pers
RedaksiPrivacy Policy

Pemkab HST Gelar Tabligh Akbar Malam Pergantian Tahun 2023

banner 120x600
banner 468x60

Barabai, infobanua.co.id –  Tabligh Akbar dihadiri oleh Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Mansyah Sabri, para Habaib, Ulama, Forkopimda dan Tokoh Agama, menghadirkan KH Fakhruddin Nur, ulama dari Tungkal, Jambi, bertempat dilapangan Dwi Warna Barabai, Sabtu malam (31/12/2022)

Ribuan masyarakat memenuhi lapangan Dwi Warna untuk mengikuti rangkaian acara tablig akbar mulai dari kesenian habsi hingga Tausiyah oleh ulama dari Tungkal Jambi KH Fahrudin Nur.

banner 325x300

Dalam sambutannya Wabup HST mengatakan Tabligh Akbar yang dilaksanakan selain untuk menjalin silaturahmi dan mempererat ukhuwah Islamiah, juga dimaksudkan sebagai wujud rasa syukur karena Kab HST di Tahun 2022 ini berusia 63 Tahun.

Wabup juga mengapresiasi kepada Pemkab HST dalam pelaksanaan rangkaian Hari Jadi Kab HST yang cukup banyak, termasuk Tabligh Akbar yang diselenggarakan malam ini.

Wabup juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama berdoa untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat HST dan kelancaran roda pemerintahan.

“Agar seluruh komponen masyarakat berkolaborasi untuk mewujudkan HST yang Makmur, Unggul dan Dinamis,”imbau Wabup

“Mari kita bersama-sama menguatkan tekat untuk selalu memberikan yang terbaik khususnya bagi kesejahteraan masyarakat, serta menjalin soliditas, bekerja dengan jujur, cermat dan bersemangat dalam berkontribusi nyata dalam mensejahterakan masyarakat,”pungkasnya

Acara dilanjutkan dengan Tausiyah dari Guru Tungkal KH Fakhruddin nur yang mengangkat tema pentingnya rendah hati, belajar ikhlas, ridha dengan takdir dan tidak sombong.

Dil/IB

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *