Sampit, infobanua.co.id – Bagi warga kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur yang namanya group Tumbur Sampit sudah tidak asing lagi. Sebab group Tumbur Sampit ini setiap kali manggung dan di share di You Tube penggemarnya bukan saja orang dewasa akan tetapi anak anak juga bisa menirukan peran Acil Enor (Norma Susanti), Utuh Kelenjer (M.Zainudin), Enjot (Elmi Rosana), Aluh Abut (Rerey), Ijul Siwah (Dedy), Umar Enor (Jenah), Otong (Heri), Amat Gagap (Wahyu) dan Sudradara (Saiful).

Seperti penampilan manggung group Tumbur Sampit di Icon Jelawat, Minggu (1-1-2023) tidak kurang 500 penonton memadat Icon Jelawat hanya ingin langsung secara dekat menyaksikan penampilan Acil Enor bersama groupnya Launcing Single Album “Teringat Kekasih Ku”.

Personil group Tumbur Sampit. (nal/brt).

Namun banyak orang yang tidak tahu siapa pencipta lagu Teringat Keksih Ku ini, Deny Rahma Firdiansyah itu sosok orang menginginkan group Tumbur Sampit lebih terkenal bukan saja di kota Sampit akan tetapi juga oleh Kabupaten tetangga.

Buktinya saja penggemar Tumbur Sampit pada saat tampil di Icon Jelawat ada warga dengan sengaja datang dari Kabupaten Seruyan (Kades), Katingan dan Kabupaten Kobar. Menurut mereka kenal dengan group Tumbur Sampit hanya melihat di You Tube, sekarang bisa menyaksikannya secara dekat dan fhoto bareng dengan group Tumbur Sampit.

Acil Enor (Norma Susanti) saat dibincangi infobanua Sampit, terkait banyaknya penggemar group Tumbur Sampit mengatakan, mereka merasa bersyukur bisa memberika semacam hiburan kepada masyarakat khususnya untuk masyarakat kota Sampit dan secara pribadi Acil Enor berharap group Tumbur Sampit ini bisa diterima di tengah tengah masyarakat.

“Kami group Tumbur Sampit siap menghibur dan mudah mudahan saja album saya perdana bisa diterima banyak penggemarnya.”Harap Acil Enor dan usai penampilannya semua group Tumbur Sampit secara kompak membersihkan sampah sampah yang berserakan.

(nal).

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *