Kotabaru, infobanua.co.id  – Sekretaris Daerah Kotabaru Drs. H. Said Akhmad, MM menutup secara resmi Bamega Fair New Year Eve 2022 yang berlangsung di Lapangan Siring Laut Kotabaru. Minggu ( 1/1/2023).

Bamega Fair New Year Eve  sendiri berlangsung dari tanggal 23 Desember 2022 sampai tanggal 1 Januari 2023.

Dalam sambutan tertulis Bupati Kotabaru yang dibacakan Sekretaris Daerah Kotabaru Drs. H. Said Akhmad, MM mengungkapkan dengan adanya Bamega Fair New Year Eve 2022 dapat menumbuhkan perekonomian masyarakat Kotabaru.

“Semoga Bamega Fair New Year Eve 2022 yang sudah kita laksanakan memberikan dampak baik untuk pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Kotabaru, dan juga memberikan optimisme dan semangat yang baru di tahun baru bagi seluruh masyarakat unuk membangun diri serta membangun daerah”. Ungkap Sekda Kotabaru

Selain itu, Sekretaris Daerah juga berharap tahun depan dapat kembali dilaksanakan dengan lebih meriah.

“Dan semoga tahun depan dan tahun-tahun berikutnya Bamega Fair New Year Eve kembali terlaksana dengan lebih meriah lagi sehingga bisa berkelas nasional bahkan internasional “. Harap Sekda Kotabaru

Sementara itu, Plt. Kadisparpora Kotabaru Risa Ahyani menyampaikan,  suasana tahun baru ini lebih bervariasi dan kondusif.

Pada penutupan ini juga ditampilan Tarian penyambutan tamu dari suku Dayak yang dipersembahkan oleh penari Kotabaru, dan persembahan Bamega all stars.

(JL).

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *