Kotabaru, infobanua.co.id – Guna menjalin komunikasi yang baik dengan para awak media yang tergabung dalam organisasi PWI kabupaten Kotabaru, Bhabinkamtibmas kelurahan Kotabaru Hilir Kecamatan Pulau Laut Sigam Kabupaten Kotabaru berkunjung ke kantor PWI kabupaten Kotabaru dijalan Sisingamangaraja.

Kedatangan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotabaru Hilir dikantor  PWI kabupaten Kotabaru disambut langsung Sekretaris PWI, Bendahara dan beberapa pengurus PWI kabupaten Kotabaru, Senin (02/01/23).

Sekretaris PWI Kotabaru Ardiansyah mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotabaru Hilir Aipda Erfian yang telah menyempatkan waktunya berkunjung serta menjalin silaturahmi dengan kami pengurus PWI Kotabaru dan kedatangan beliau ke kantor PWI merupakan suatu kehormatan bagi kami.

“Kami akan terus berusaha memupuk kemitraan bersama aparat penegak hukum, karena hubungan antara kepolisian dengan insan pers itu adalah sebuah hubungan kemitraan mutualisme,” ungkapnya.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotabaru Hilir Aipda Erfian mengatakan kedatangan saya ke kantor PWI Kotabaru ini selain untuk menjalin tali silaturrahmi dengan rekan-rekan wartawan yang tergabung didalam organisasi PWI kabupaten Kotabaru bertujuan untuk mengenalkan diri saya sebagai Bhabinkamtibmas di Kelurahan Kotabaru Hilir Kecamatan Pulau Laut Sigam Kabupaten Kotabaru.

Apalagi kantor PWI Kotabaru berada di wilayah binaan saya, maka wajib bagi saya sebagai Bhabinkamtibmas mengunjungi kantor PWI Kotabaru dan menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan seluruh pengurus PWI Kabupaten Kotabaru, ungkap Erfian

Diakhir kegiatan kunjungan ini, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotabaru Hilir Aipda Erfian menyerahkan sebuah kartu nama  yang diterima langsung sekretaris PWI Kotabaru yang disaksikan langsung pengurus PWI Kabupaten Kotabaru,(JL).

Fai

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *