Panyipatan, infobanua.co.id  – Bupati Tanah Laut (Tala), H. M. Sukamta bersama Forkopimda Tala serta Kepala SKPD terkait melakukan monitoring pada malam tahun baru 2023 dengan meninjau dua wisata pantai di Tala yakni Pantai Takisung dan Pantai Batakan Baru dari Sabtu (31/12/2022) malam hingga Minggu (1/1/2023) dini hari.

Di sela peninjauan tersebut, bupati mengungkapkan sejumlah harapan baik bagi masyarakat sekitar maupun bagi pengunjung wisata.

“Semoga momen pergantian tahun ini membawa berkah, dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar serta mampu membangun Tala lebih maju lagi,” ucap Sukamta.

“Kami juga menghimbau agar selalu meningkatkan kewaspadaan, terlebih akhir-akhir ini cuaca sedang tidak menentu bahkan tergolong ekstrem,” tambah orang nomor satu di Tala itu.

Terpantau, kedua lokasi pantai tersebut cukup dipadati oleh para pengunjung dalam menikmati malam pergantian tahun baru. Tidak heran, bupati meyakini ekonomi masyarakat terutama di area objek wisata ini membaik karena banyaknya transaksi yang dilakukan oleh para pengunjung.

Fad/IB

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *