Kotabaru, infobanua.co.id –  Kapolres Kotabaru menggelar Jumpa Pers di MakoPolres Kotabaru bersama para Insan Pers Kotabaru.

Dalam Konfrensi Pers itu Kapolres Kotabaru AKBP M.Gafur Aditya Sireger S.I.K menyampaikan,tentang tindak pidana selama ditahun 2022.

Dimana dalam data yang kami ketahui ada data 199 kasus  pidana kriminal yang ditangani Polres Kotabaru dan 131 kasus yang sudah di selesaikan di tahun 2022 ini.

Di sampaikan juga dalam jumpa Pers itu, bahwa ada 68 kasus lg yang masih belum di selesaikan, dimana tingkat pencapaian keberhasilan mencapai 65,82 persen, ungkap klKapolres Kotabaru, sabtu malam ( 31/12/2022).

Lanjut Kapolres Kotabaru, mendaki kasus  yang ada ini, ada juga penyelasaiannya dengan di hentikan dan ada juga di serahkan ke Kejaksaan Negeri Kotabaru beserta barang bukti.

Selain itu ada juga cara Restorative Justice dimana bentuk inilah tindak pidana yang kamibtangani selama di tahun 2022 ini dengan sesuai laporan di kepolisian Kotabaru.

Perlu di ketahui selama penanganan kasus yang paling banyak adalah kasus pencurian,” pungkas Kapolres Kotabaru.

Berhadir dalam Konfrensi Pers tersebut Kapolres Kotabaru AKBP M.Gafur Aditya Sireger S.I.K, Kabag OPS Kompol agus Rusdi Sukandar, Kasat Reskrim AKP Abdul Jalil dan Kasat Polairud AKP Koes Andi Dharma.

(JL).

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *