Amuntai, infobanua.co.id – Di awal tahun 2023, Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Raden Suria Fadliansyah, M.Pd menegaskan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak dilingkungan Pemerintah HSU agar bekerja secara amanah dan ikhlas.

Hal itu ditegaskan Raden Suria Fadliansyah dalam amanatnya pada Apel Gabungan yang bertempat di Halaman Kantor Bupati HSU, Senin (02/01/2023).

“Alhamdulillah pada hari ini kita sama sama dapat berhadir melaksanakan Apel Pagi yang merupakan kewajiban kita di awal tahun 2023 ini, ” Kata Pj Bupati HSU, Raden Suria Fadliansyah.

Lebih lanjut ia mengatakan, di awal tahun baru ini memasuki anggaran baru dan perjalanan selama 1 tahun belakangan  merupakan bahan evaluasi untuk perbaikan kedepannya.

Ia yakin pekerjaan – pekerjaan yang sudah lewat di selesaikan dengan baik.

“Kalaupun nanti ada pekerjaan yang tertinggal agar dijadikan motivasi bagi kita semua untuk bekerja sebaik – baiknya ditahun depan, supaya tidak meninggalkan jejak dan bekas yang berarti, ” imbuhnya.

Raden Suria Fadliansyah juga menghimbau agar bekerja sesuai aturan dan menjalankan tugasnya sesuai keahlian di bidang masing masing, sesuai tugas yang dibebankan, dan sesuai dengan amanah yang diemban untuk kemaslahatan masyarakat Kabupaten HSU.

“Saya berharap kita semua sama-sama saling bahu membahu, bekerja satu sama lain, dan saling berkoordinasi untuk melaksanakan kegiatan  untuk kebaikan bersama dalam memajukan pembangunan di HSU ini,” pungkasnya.

Fai

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *