Media Terverifikasi Dewan Pers
RedaksiPrivacy Policy

Pemkab HSU Gelar Shalat Hajat dan Doa Bersama Sambut Tahun Baru 2023

banner 120x600
banner 468x60

Amuntai, infobanua.co.id – Menyambut Pergantian Tahun Baru, Pemerintah Daerah Kabupaten Hulu Sungai Utara menggelar Shalat Hajat dan Doa Bersama untuk menyambut Tahun Baru 2023 di Mesjid Raya Amuntai, Sabtu (31/12/2022).

Kh. Saberan Affandi pimpin langsung pelaksanaan Shalat Hajat dan diikuti Pejabat Bupati HSU Raden Suria Fadliansyah beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah HSU, Pejabat tinggi Kab. HSU dan masyarakat dilingkungan Kabupaten HSU.

banner 325x300

Dalam sambutannya, pejabat bupati hsu Raden Suria menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tokoh agama, pejabat dilingkungan hsu serta masyarakat hsu atas kehadirannya dalam rangka sholat hajat dan doa bersama menyambut tahun baru 2023.

“Alhamdulillah kami dari pemerintah kabupaten hsu mengucapkan rasa syukur atas terlaksananya shalat hajat malam ini, kegiatan ini merupakan wujud syukur kita kepada Allah yang memberikan kita umur panjang dan sehat sehingga bisa melaksanakan shalat hajat dan doa bersama dipenghujung tahun ini”. Ucapnya

Ia juga mengharapkan semoga di tahun 2023 dapat menjadikan Hulu Sungai Utara semakin maju dan sejahtera.

“Marilah kita saling bahu membahu untuk membangun HSU yang lebih baik lagi ditahun yang akan datang”. Harapnya

Raden Suria juga meminta memohon kepada lapisan masyarakat jika seandainya selama menjabat di HSU ini ada kesalahan dan kekhilafatan baik itu disengaja ataupun tidak disengaja.

Serangkaian kegiatan juga selain dilaksanakannya shalat hajat dan doa bersama di isi juga dengan ceramah agama oleh Kh. Abdul Bari.

Fai

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *