Boven Digoel, infobanua.co.id – Mengawal tahun yang baru, para personel kepolisian terus diingatkan untuk tetap dalam posisi siaga. Agar bisa terus menjaga keamanan dan ketertiban didalam masyarakat.

“Apalagi bulan Juli nanti, kita memasuki tahun politik. Kita sebagai garda terdepan yang menjaga keamanan harus bisa diandalkan masyarakat,” ucap Kapolres Boven Digoel, AKBP I Komang Budiartha saat memimpin Apel Perdana di Mapolres Boven Digoel, Selasa (03/01/2023).

Ia juga mengatakan semua kesiapan harus segera dilakukan. Agar program latihan Dalmas Kerangka segera dilaksanakan pada setiap bulan. Tujuannya adalah agar kelak tidak kelabakan.

“Logistik sarana dan juga prasarana kendaraan segera dicek, agar bisa digunakan kapanpun sewaktu dibutuhkan,” sambungnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah bekerja dengan baik dan maksimal. Khususnya dalam menjaga kamtibnas selama perayaan Natal 2022 dan Tahun baru.

“Namun kita janganlah berpuas diri, teruslah semangat dan siaga, agar bisa tetap terus menjaga kamtibnas,” tutupnya. (Linthon)

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *