infobanua.co.id
Beranda Nunukan Bupati Nunukan Pertamakali Pimpin Apel Ditahun 2023

Bupati Nunukan Pertamakali Pimpin Apel Ditahun 2023

Hj.Asmin Laura Hafid SE.MM.PH.d Selaku Bupati Nunukan Apel Pagi Hari Pertama Masuk Kerja Tahun 2023 pada hari Senin 02/01/2023.

 

Nunukan, infobanua.co.id – Nunukan kalimantan utara Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid, pada hari pertama masuk kerja pasca libur hari raya Natal dan tahun baru 2023, langsung memimpin apel pagi di lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Nunukan, Senin 2 Januari 2023.

Bupati Laura, mengatakan setelah libur menjelang pergantian tahun sebagai aparatur sipil Negara diharapkan akan dapat lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Bupati Nunukan Asmin Laura juga memberikan semangat kepada seluruh pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, ASN, dan honorer di Kabupaten Nunukan dalam menghadapi tahun tahun yang akan lebih berat.

Namun dia berharap agar seluruh aparatur untuk tetap tenang dan fokus dalam bekerja, terlebih ke depan tantangan semakin berat seperti resesi dan lain sebagainya.

Terkait dengan langkah dan kebijakan yang diambil pemerintah, Hj.Asmin Laura Hafid juga menegaskan bahwa langkah yang diambil tersebut sudah sesuai dengan regulasi serta kebijakan dari pemerintah pusat.

“Kita fokus bekerja saja, pak Jokowi mengambil kebijakan – kebijakan tersebut tentunya sudah diperhitungkan dengan matang, jadi jangan kita kemudian panik,” ujar istri Andi Akbar Djuarsyah wakil Ketua DPRD Kalimantan utara.

Laura juga menekankan digitalisasi benar harus terwujud di Kabupaten Nunukan, karena perlunya digitalisasi benar terwujud di Kabupaten Nunukan. Selain itu, ASN juga harus meningkatkan kedisiplinan, agar semakin mengenal dan menguasai pemanfaatan digitalisasi dalam dunia kerja.

“Saya minta pemanfaatan dunia digital sudah dilakukan oleh seluruh pegawai negeri sipil.ujarnya

Dia juga mengapresiasi kepada aparatur yang telah berprestasi, terkhusus kepada tenaga honorer yang telah membantu selama ini dalam penyelesaian tugas pemerintah dan pelayanan publik di Kabupaten Nunukan provinsi Kalimantan utara.

Setelah selesai melaksanakan apel pagi, terlihat peserta apel melakukan ucapan dan bersalam-salaman dengan Bupati Nunukan dua periode.

(Yuspal)

Bagikan:

Iklan