Tanjung – Untuk meningkatkan pengetahuan, kesadaran dan kemandirian masyarakat terutama para remaja di Tabalong. Digelar kegiatan sosialisasi dalam mencegah infeksi dan penularan HIV/ AIDS di Kabupaten Tabalong. Yang dipusatkan di SMKN 1 Tanjung Provinsi Kalsel, Selasa (3/1/2023).

Pertemuan Sosialisasi dan Deteksi Dini HIV/ AIDS untuk Remaja di Kota Tabalong di dukung oleh beberapa perusahaan yakni, Borneo Pratama Gemilang, Eka Dharma Jaya Sakti, United Tractors Pandu Engineering, Hexindo Adiperkasa, Karya Jalur Bersama, Tri Difta Utama, WASCO, Kelua Indah, dan Bina Borneo Lencana berjalan lancar dan sukses yang dihadiri seluruh pelajar.

 

Tujuan kegiatan meningkatkan pengetahuan, kesadaran dan kemandirian masyarakat dalam mencegah infeksi dan penularan HIV/ AIDS dan IMS, serta meningkatkan kolaborasi terintegrasi antara pemangku kepentingan dalam melaksanakan pencegahan dan pengendalian HIV/ AIDS dan meningkatkan pergerakan sumber daya dalam mengakhiri AIDS sebagai ancaman kesehatan terutama remaja masyarakat.

rel

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *