Rantau, infobanua.co.id– Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Tapin H Syamsir Rahman melakukan kunjungan ke Taman Kanak Kanak (TK) Binaan Darma wanita Persatuan Kabupaten Tapin beralamat di Jalan MTQ Kecamatan Tapin Utara. Kunjungan tersebut dalam rangka memberikan sejumlah bantuan sarana dan prasarana keperluan sekolah tersebut.

Dalam kunjung itu, Pj Sekda Tapin didampingi Ketua DWP Tapin Rizki Yulia beserta jajaran pengurusnya dan Prokopim Setda Tapin dan langsung mengunjungi satu persatu ruang kelas dan tempat bermain di sekolah tersebut.

Dilihat langsung plafon sekolah, meja kuris tempat anak-anak belajar, lemari tempat tas anak-anak sampai ruang dewan guru menjadi perhatian bagi Pj Sekda Tapin dan Ketua DWP Tapin.

Ketua DWP Tapin Rizki Yulia mengatakan kunjungan ke TK Darma Wanita Persatuan di Kabupaten Tapin ini dalam rangka melihat dan mengevaluasi kelengkapan dan fasilitas sarana dan prasarana di TK binaan Darma Wanita Persatuan.

“Kunjungan kita ini, sebagai upaya kita melihat proses belajar mengajar di TK Binaan DWP Tapin sehingga apa yang bisa dibantu nantinya,“ ujar Rizki yang juga istri Pj Sekda Tapin.

Kemudian juga bagaimana proses belajar mengajar di sekolah tersebut, apakah anak-anak dan pengajar merasa sudah nyaman dalam proses kegiatan belajar dan mengajar serta dalam bermain yang disediakan disekolah.

Selain itu juga melihat kondisi fisik sekolah dan tempat bermaian anak anak di sekolah apakah masih layak dipakai untuk anak-anak bermain di sekolah tersebut.

Oleh karenanya pada kunjungan awal ini, kami langsung menyerahkan bantuan lemari ATK untuk TK binaan Darma wanita persatuan Kab Tapin dari Pj Sekda Tapin.

Sementara Pj Sekda Tapin Symasir Rahman mengatakan, apresiasi dan bangga kepada jajaran pengruus DWP Tapin telah peduli terhadap TK binaan DWP. Dengan memberikan beberapa bantuan untuk keberlangsung TK tersebut.

“Berharap kedepannya nanti di sekolah tersebut dapat memberikan kenyamanan kepada anak anak yang mengikuti proses belajar dan bermain,“ imbuhnya.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *