AMUNTAI, infobanua.co.id   – Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Diskominfosandi) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Melalui bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) terus berupaya menyampaikan informasi tentang perencanaan, pelaksanaan, hingga evaluasi program-program Pemerintah Daerah.

Hal itu dilakukan baik melalui media yang dimiliki sendiri, ataupun kerja sama dengan pihak lain, seperti kerja sama dengan Goverment Public Relation Televisi (GPR TV).

GPR TV merupakan channel Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kemkominfo RI) yang berfungsi sebagai ruang komunikasi pemerintah dengan masyarakat di layar kaca dan memiliki program Kabar Daerah yang berisi tentang kemajuan pembangunan di setiap daerah.

Saat dengan saat ini, GPR TV sudah menjangkau 37 provinsi, 394 kab/kota, dan telah mencakup 65 persen Daerah Terdepan, Terpencil, dan Tertinggal (3T).

Diskominfosandi HSU berkontribusi pada program Kabar Daerah dengan mengisi konten-konten informasi daerah HSU secara rutin sejak awal kerja sama sampai saat ini. Terkhusus di 2022 menurut rekapitulasi GPR TV berdasarkan jumlah kiriman konten audio visual,

Sementara, dalam program Repackage 2022 Halo Indonesia Tengah Diskominfosandi HSU berada di posisi 3, satu tingkat di bawah Kabupaten Pangkep, Provinsi Sulawisi Selatan dan dua tingkat di atas Provinsi Gorontalo untuk Wilayah Indonesia Bagian Tengah.

Atas pencapaiannya, Kepala Bidang IKP Diskominfosandi HSU Khalidiyah bersyukur dan merasa bangga serta mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam program tersebut.

“Alhamdulillah, di tahun 2022 ini kami menempati urutan 2 terbanyak dalam kontribusi berita dan posisi 3 dalam program Halo Indonesia Tengah, tentunya hasil ini merupakan kerja keras seluruh karyawan Diskominfosandi HSU untuk itu atas nama pribadi, jabatan, serta atas nama Diskominfosandi HSU, saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya,” tutupnya.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *