Cianjur, infobanua.co.id- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Cianjur merayakan Harlah Emas PPP ke 50 tahun, di Gedung DPC PPP Kabupaten Cianjur, Jalan Raya Bandung KM 4 Desa Bojong Karangtengah Cianjur,Kamis (05/01/2023).

Ketua DPC PPP Kabupaten Cianjur, Jimmi Perkasa Has mengatakan, kegiatan Harlah PPP tahun ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, Harlah tahun ini merupakan tahun emas, karena PPP sudah berumur 50 tahun, dan masih tetap eksis sebagai partai politik yang mengikuti kampanye sampai pemilu tahun 2024, dan tentunya PPP sudah merasakan pahit manisnya perjuangan dalam berbagai kegiatan politik, baik pilpres, pileg dan pilkada.

harlah kali ini sangatlah spesial lantaran usia partai telah memasuki usia emasnya,yang telah merasakan pahit manisnya perjuangan dalam berbagai kegiatan politik.Harlah ini juga sekaligus bertepatan satu tahun untuk mempersiapkan diri menuju pemilu 2024,”kata Jimmi di Kantor DPC PPP Kabupaten Cianjur,Kamis (05/01/2023).

Jimmi menerangkan, bahwa hari ini merupakan acara pertama peringatan harlah PPP ke 50 tahun, karena akan disusul dengan rangkaian kegiatan lainnya seperti, pembinaan Bacaleg dan struktur partai, konsolidasi organisasi sampai ketingkat ranting, kegiatan sosial kemsyarakat, dan kegiatan olahraga dan kesenian.

“Mudah mudahan dengan kegiatan harlah ini, dapat menjadi ajang silaturahim dan konsolidasi untuk mencapai soliditas dan motivasi dalam menyambut juga memenangkan pemilu tahun 2024,” terang jimmi dengan semangat.

Selain itu Jimmi menambahkan harlah PPP ke 50 tahun ini dipandang sebagai momentum strategis untuk merefleksikan diri.

“Tentunya, usia 50 tahun ini adalah sebuah wujud ketahanan perjuangan dan karya lahirnya organisasi yang bukan semata demi kekuatan materialis melainkan sebagai spirit perjuangan,” pungkasnya.

Hasbi (Abi)

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *