Banjarbaru, infobanua.co.id – Wali Kota Banjarbaru H. M. Aditya Mufti Ariffin meresmikan jembatan penyebrangan orang (JPO) di Kota Banjarbaru, Kamis malam (5/01/2023).

Dihadiri oleh Forkopimda, Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, serta seluruh kepala SKPD Kota Banjarbaru, peresmian jembatan ini berjalan lancar meskipun sempat diiringi gerimis.

JPO ini menjadi jembatan penyebrangan orang pertama yang ada di Kota Banjarbaru.

Dalam peresmian itu, Aditya menyampaikan rasa terimakasih kepada semua yang terlibat dalam pembangunan jembatan penyeberangan orang ini.

“Dengan Kota Banjarbaru yang sekarang menjadi Ibu Kota Provinsi, tentunya kita harus dapat terus memgembangkan pembangunan sarana prasarana kota,” ucapnya.

Dirinya juga mengharapkan jembatan penyeberangan ini bisa bermanfaat dan juga berguna untuk masyarakat Kota Banjarbaru, yang mobilitasnya semakin tinggi, terutama untuk para siswa siswi yang sekolahnya dekat dengan jembatan penyebrangan ini.

“Saya harapkan tentunya dapat memberikan kenyaman dan keamanan untuk anak anak kita, serta juga untuk seluruh pejalan kaki,” imbuhnya.

Untuk diketahui, jembatan penyebrangan orang ini diberi nama “Banjarbaru 2”.

Yus/IB

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *