Media Terverifikasi Dewan Pers
RedaksiPrivacy Policy

Bupati H Achmad Fikry Ingatkan Sosok Tauladan Pada Pengukuhan DP MUI HSS

banner 120x600
banner 468x60

Kandangan, infobanua.co.id – Selamat kepada dewan pengurus Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang pada hari ini sudah di kukuhkan.

“Saya ucapkan selamat kepada Dewan Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kab. HSS mudah-mudahan kepengurusan yang baru ini bisa terus berkarya dan memberikam kontribusi terbaiknya untuk daerah Hulu Sungai Selatan”. Ungkap Bupati

banner 325x300

Dalam sambuatannya Bupati Hulu Sungai Selatan Drs H Achmad Fikry M.AP pada hari ini di kegiatan pengukuhan sekaligus Musyawarah Kerja daerah MUI kab. Hss.

Sebelumnya Bupati Hulu Sungai Selatan Drs H Achmad Fikry M.AP menyaksikan upacara pengukuhan Dewan Pengurus MUI periode 2022-2027 yang di kukuhkan langsung oleh Ketua MUI Prov. Kalsel TG. H. Husin Nafarin, Lc.

Selain itu Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP juga mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada Dewan Pengurus MUI Kab. HSS yang terdahulu atas jerih payah dan pengabdiannya kepada banua tercinta dalam menuntun masyarakat HSS.

Dalam kesempatan ini dalam sambutannya Bupati HSS menyampaikan seorang tokoh Agama yang merupakan seorang sosok yang sangat berharga dalam menjalankan perannya sebagai ketua MUI dan harus di tauladani.

Adapun tokoh tersebut yaitu Almarhum TG. H. Riduan Baseri (Guru Kapuh) yang sangat berarti bagi saya dalam memberikan dukungan serta gagasan dalam mewujudkan visi dan misi kabupaten menjadikan masyarakat yang sejahtera dunia akhirat.

Serta pada saat kabupaten Hulu Sungai Selatan di landa Pandemi Covid 19 pada saat itu Majelis Ulama Indonesia dibawah kepemimpinan almarhum sangat berkenanan untuk terus mengayomi umat agar terus disiplin dalam Protokol Kesehatan.

Ulun ucapkan sekali lagi terima kasih kepada alim ulama di kabupaten Hulu sungai selatan yang sudah memberikan dukungannya kepada kami selama ini dalam mewujudkan masyarakat sejahtera dunia akhirat.

Pada kegiatan ini juga di hadiri oleh Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, S.AP, M.A, Sekretaris Daerah Kab. HSS Drs. H. Muhammad Noor, M.AP, Asisten Setda HSS, Kepala Perangkat Daerah HSS, Para camat, Ketua MUI Provinsi Kalsel, Ketua MUI Kab. Tapin dan Ketua MUI Kab. HST.

Fad

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *