Bogor, infobanua.co.id – Reuni kecil yang diprakasai oleh beberapa alumni SMP Santa Maria Della Strada Pademangan Timur angkatan tahun 1977 dihadiri 23 orang di Kedai Kita Sentul Selatan, Minggu (08/01/2023)

Tidak terasa waktu begitu cepat berlalu, sudah empat puluh lima tahun silam meninggalkan seragam dengan celana pendek biru dan setelah itu melanjutkan jenjang sekolah menengah atas ada masuk di negeri dan ada yang di swasta. Dengan Kesibukan masing-masing sehingga satu dengan lainnya ada yang tidak pernah berjumpa.

Seiring waktu, sebelum massa covid19 muncul pernah ada beberapa orang kumpul di seputaran Cibubur dan setelah itu tidak ada lagi pertemuan. Dan pada minnggu siang ini merupakan suatu kebahagiaan bagi alumni SMP Santa Maria Della Strada dapat melepas kerinduan dan bernostalgia satu dengan yang lainnya setelah sekian puluh tahun tidak bertemu.

Disela-sela pertemuan menurut Antoni panggilan kecilnya Aan perlu adanya pengurus untuk mengorganisir kegiataan-kegiatan yang bermanfaat di hari tua ini, yang rata-rata sudah berusia 60 tahun. “Dan komunikasi bukan hanya sebatas di WA group saja walaupun itu juga sangat bermanfaat” ujar Aan

Hal tersebut di amini oleh Debora Kumala yang akrab disapa dengan Mala memang perlu ada ketua alumni Della Strada77 atau ada semacam organisasinya lah. Dan menurutnya sebagai ketua adalah Donny dan itupun nanti akan dibahas lebih lanjut pada saat ngopi0ngopi yang dicanangkan mingu depan.” ujar Mala

Usai makan siang dan melepas rasa kangen pada pertemuan tersebut para alumni Della Strada77 lakukan sesi foto bersama sebelum kembali kerumah masing-masing.

Iswanto

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *