Media Terverifikasi Dewan Pers
RedaksiPrivacy Policy
SUMUT  

Alamsyah S.H Resmi Calon Ketua Tunggal di Muscab DPC Peradi Periode 2023-2028

banner 120x600
banner 468x60

Sumut, infobanua.co.id – Panitia Muscab DPC Peradi Deli Serdang, Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi resmi memutuskan Alamsyah S.H sebagai Calon Ketua Tunggal di Muscab II DPC Peradi Deli Serdang Periode 2023-2028 yang akan di gelar pada 4 Februari 2023 mendatang.

Demikian Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Panitia Muscab II DPC Peradi Deli Serdang Azmi Zulfachri S.H.,M.H usai membacakan surat keputusan Panitia Pelaksana Muscab II DPC Peradi Deli Serdang di Kantor Sekretariat Panitia Muscab II DPC Peradi Deli Serdang Jalan Tengku Fachrudin Kelurahan Lubuk Pakam Pekan Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Senin (9/1/2023).

banner 325x300

“Keputusan Panitia Musyawarah Cabang (Muscab) II DPC Peradi Deli Serdang nomor: 05/SK-pan.Muscab/Peradi DS/1/2023 tentang penetapan calon ketua DPC Peradi Deli Serdang periode 2023 – 2028 yakni Alamsyah S.H,” jelasnya.

“Keputusan ini sudah sah karena sebelumnya kami panitia sudah melalui beberapa tahapan yang dilalui seperti rangkaian pendaftaran Balon Ketua, Verifikasi Berkas dan sampai Penetapan Calon, Dimana Alamsyah S.H sebagai Calon Ketua Tunggal,” jelasnya lagi.

Berikut isi kutipan surat Keputusan Panitia Pelaksana Muscab II DPC Peradi Deli Serdang, Dengan rahmat Tuhan Yang Maha Esa Panitia Musyawarah Cabang II DPC Peradi Deli Serdang, Menimbang : musyawarah cabang II DPC Peradi Deli Serdang yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 Februari 2023.

mengingat

1.Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Peradi.

2. Rapat DPC Peradi Deli Serdang dan panitia pelaksana pada tanggal 15 Desember 2022.

Memperhatikan: Rapat panitia pelaksana tentang verifikasi berkas bakal calon pada tanggal 5 Januari 2023.

Memutuskan :

Menetapkan: 1. Menetapkan bakal calon ketua DPC Peradi Alamsyah SH sebagai calon ketua DPC Peradi Deli Serdang.

2. Calon Ketua yang telah ditetapkan wajib untuk melaksanakan segala proses dan ketentuan yang telah diatur oleh Panitia Pelaksana.

keputusan ini berlaku sejak tanggal ditetapkan dilubuk Pakam 9 Januari 2023 panitia pelaksana Muscab II DPC Peradi Deli Serdang ditandatangani ketua Azmi Zulfahri S.H.,M.H dan Sekretaris Erwin Murdani Purba S.H.

Ari

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *