Kandangan, infobanua.co.id – Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP didampingi Kepala Dinas Kesehatan dr. Hj. Siti Zainab dan Kepala UPTD Puskesmas Negara Fadlan Ramadhan, S.Kep meresmikan Ruang Rawat Inap Puskesmas Negara yang berada di Kecamatan Daha Utara. Peresmian ini ditandai dengan pemotongan untaian bunga melati oleh Bupati HSS, Senin (9/01/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati HSS berharap dengan adanya ruang rawat inap yang baru ini pelayanan juga harus lebih maksimal pelayanannya kepada masyarakat karena mempunyai ruang rawat inap yang lebih representatif.

“Puskesmas selain melayani juga punya peran mengedukasi masyarakat untuk hidup sehat, suatu saat kalau memang mereka sakit dan harus dirawat inap ya mereka dirawat inapnya cukup disini, jadi tidak harus kerumah sakit Daha Sejahtera” ungkap Bupati.

Bupati juga menyampaikan bahwa apa yang dilakukan ini semangatnya semata-mata ingin memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. “berobatnya gratis dan pelayanannya pun juga harus bagus” ungakap Bupati.

Hadir juga pada acara tersebut Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Camat Daha Ttara beserta Forkopimca, para Kepala Desa se Daha Utara serta para Kepala Puskesmas se Daha.

Dil/IB

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *