Malinau, infobanua co.id – Rombongan Bupati Malinau Wempi W Mawa,  SE. M.H berkunjung ke KB Harapan Bangsa Tanjung Belimbing Malinau Kota hari Jumat, 10 Januari 2023

Bupati Malinau beserta rombongan dan di dampingi Bunda Kelas Bermain ( KB Harapan Bangsa ) di bawah naungan asuhan Yayasan PKK Malinau.

Dikatakan Bupati Malinau Wempi W Mawa, tentunya anak harapan bangsa perhatian besar oleh pemerintah.

“Karena perlunya peningkatan mutu belajar mengajar serta bimbingan dewan guru-guru untuk menjiwai anak – anak usia dini. Sehingga daya serap anak capat melakukan pelajaran yang di berikan guru- guru pengasuh KB itu sendiri,”  harap Bupati.

Penyerahan perlengkapan anak- anak kelas bermain harapan bangsa ( KB ) berupa sepatu petset lengkap termasuk buku- buku , tas sekolah dan lain terpenuhi perlengkapan anak- anak KB tersebut.

Dari rombongan Bupati dengan bergantian penyerahan perlengkapan anak KB Harapan bangsa, pertama Bupati, wakil Bupati, Kepala Dinas Pendidikan, Kasih Bunda istri Bupati Malinau.

Sementara Bunda Hajiza mengatakan, kami sangat haru atas perhatian pemerintah terhadap sekolah di bawah naungan Yayasan PKK Kabupaten Malinau dan gedung sekolah kami telah di renovasi dengan bantuan pemerintah daerah Malinau.

“Kemajuan sekolah juga meningkat di karenakan terbantu adanya prasarana sekolah Kelas Bermain (KB) Harapan Bangsa, terima kasih kami ucapkan kepada Bupati Malinau Wempi W Mawa serta bunda yang telah membina sekolah KB ini berjalan maju dan berhasil,” harap ibu Hajiza.

Reporter. : Philipus

Editor      :  Ibrahim

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *