Media Terverifikasi Dewan Pers
RedaksiPrivacy Policy

PPU Terima Panji Bidang Pembangunan Peternakan dan Kesehatan Hewan dari Gubernur

banner 120x600
banner 468x60

PENAJAM, infobanua.co.id – Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Ir. H. Hamdam menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 66 Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) bertempat di Plenarry Hall Sempaja, Samarinda, Senin, (9/1/2023) pagi.

Semula rencana kegiatan upacara peringatan HUT Provinsi Kaltim ini akan dilaksanakan di Stadion Kadri Oening Sempaja. NamuN dikarenakan hujan mengguyur kota Samarinda disaat detik-detik menjelang pelaksanaan kegiatan yang mengakibatkan pelaksanaan Upacara tersebut dialihkan.

banner 325x300

Bupati PPU, Hamdam dalam wawancaranya usai kegiatan ini mengucapkan selamat untuk seluruh masyarakat Kaltim, karena peringatan HUT ini menurutnya merupakan peringatan bersama sebagai bagian dari Provinsi Kaltim.

“Selamat hari ulang tahun ke-66 Provinsi Kaltim, semoga apa yang menjadi moto atau visi, Kaltim menjadi berdaulat dapat terwujud dengan baik,” kata Hamdam.

Sementara itu dalam amanatnya Gubernur Kaltim, Isran Noor menyampaikan bahwa ini adalah upacara HUT Provinsi Kaltim yang terakhir bagi dirinya mengingat masa jabatannya yang akan segera berakhir.

“Ini upacara HUT Provinsi Kaltim yang terakhir, karena sebentar lagi masa jabatannya saya akan berakhir, “kata Isran.

Dalam kesempatan ini Isran Noor juga menyampaikan perihal terkait pembngunan Ibukota Nagara (IKN) di Kaltim. Dirinya juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh masyarakat maupun pihak-pihak yang telah turut membantu dan mendukung pembangunan IKN di Kaltim hingga saat ini.

“Saya bangga dan bahagia serta berterima kasih kepada seluruh masyarakat kaltim maupun pihak terkait lainnya, karena telah mendukung pemindahan ibu kota negara, di Kaltim,” lanjut Isran Noor.

Pada acara ini Gubernur Kaltim juga menyerahkan Panji Bidang Pembangunan Peternakan dan Kesehatan Hewan kepada Bupati PPU, Hamdam.

Kegiatan Upacara HUT Kaltim di rangkai dengan pesta rakyat yang di gelar depan halaman stadion Kadri Oening dan Gubernur Kaltim mengundang kepada seluruh tamu undangan yang hadir untuk dapat hadir pada acara malam ramah tamah. (Humas)

Reporter : Syahid Rahman
Editor : Ibrahim

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *