Categories: Info Banua

Bupati HST Kukuhkan Pengurus LPTQ HST

Barabai, infobanua.co.id – Bupati Hulu Sungai Tengah (HST), H Aulia Oktafiandi melantik dan mengukuhkan Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kab. HST Periode 2022-2026, bertempat di Pendopo Hulu Sungai Tengah, Rabu (11/1/2023)

Diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Bupati HST Nomor 400/95/451.14/Tahun 2022 yang menetapkan Wakil Bupati HST, H Mansyah Sabri sebagai ketua umum dan Kepala Seksi Bimas Islam Kementerian Agama Kabupaten HST sebagai Sekretaris umum LPTQ HST Periode 2022 – 2026

Selesai melantik dan mengukuhkan Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kab. HST Periode 2022-2026 Bupati HST H Aulia Oktafiandi beserta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah HST memberikan ucapan selamat kepada pengurus LPTQ yang baru, selamat menjalankan amanah, sebagai perpanjangan tangan pemerintah daerah dalam pembangunan sumberdaya manusia yang beriman dan bertakwa yang berlandaskan Al Qur’an.

Dan tak lupa atas nama pribadi serta pemerintahan Kab. HST mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pengurus LPTQ yang lama atas jasa dan pengabdian serta kerja sama yang selama ini terjalin dan terbina dengan baik dalam hal pengembangan tilawatil qur’an di Bumi Murakata, ” ujar Aulia.

Aulia berharap kepada LPTQ HST akan terus berkembang dengan fungsi dan peran yang tak hanya sekedar memperkuat dan melestarikan program yang sudah ada, tapi bisa memunculkan inovasi baru demi membina dan memajukan LPTQ dalam berbagai aspek, serta berperan aktif membantu pemerintah daerah dalam mensukseskan program 1000 Tahfidz yang dilakukan sejak setahun lalu, “katanya.

Turut berhadir unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah HST, Sekda HST, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Ketua MUI Kab HST, Para Ketua Organisasi Keagamaan, Ketua Baznas HST dan Undangan lainnya.

Fad/IB

infobanua

Recent Posts

Apical Sambut Hari Buku Nasional dan Perpustakaan Nasional dengan Bantuan Buku untuk Pendidikan dan Literasi Kota Dumai

Dumai, infobanua.co.id - Apical, perusahaan pengolah minyak nabati yang terkemuka, merayakan Hari Buku Nasional dan…

2 jam ago

Kadis kesehatan turut hadir di Acara pelantikan DPK PPNI KotaOTA DUMAI

DUMAI, infobanua.co.id - Pelantikan DPK PPNI Kota Dumai ini turut dihadiri oleh Wali Kota Dumai…

2 jam ago

LATSITARDANUS XLIV Lakukan Sowan, Sekaligus Ramah-Tamah dengan Sekda Pemkab Paser

Tanah Grogot, Paser, infobanua.co.id - Tanah Grogot Tana Paser LATSITARDANUS XLIV lakukan Sowan,sekaligus ramah tamah…

3 jam ago

Sambut Musim Haji 2024, Telkomsel Hadirkan Ragam Produk dan Layanan Unggulan, Berikan Kemudahan dan Kenyamanan Komunikasi di Tanah Suci

Mulai Dari Paket RoaMAX Haji, eSIM RoaMAX, GraPARI Makkah dan Posko Haji Siap Berikan Layanan…

4 jam ago

Pemkab HST Menggelar Sosialisasi Pengelolaan Sampah Berkelanjutan

Barabai, infobanua.co.id - Dalam upaya meningkatkan kesadaran dan pengetahuan masyarakat tentang pentingnya pengelolaan sampah, Pemerintah…

12 jam ago

Terus Berinovasi, Bupati Aulia Ingin Ciptakan HST yang Bersih

Barabai, infobanua.co.id - Bupati Hulu Sungai Tengah, H. Aulia Oktafiandi, bersama Wakil Bupati H. Mansyah…

12 jam ago