ASAHAN, infobuana.co id – Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat se-Kabupaten Asahan melakukan penandatanganan perjanjian kinerja dengan Bupati Asahan di aula Melati Kantor Bupati, Kisaran, Sumatera Utara.

Penandatanganan perjanjian kinerja yang dilakukan OPD dan Camat tersebut merupakan bentuk pernyataan kesanggupan OPD dan Camat dalam memenuhi tuntutan kerja sepanjang tahun 2023 serta menjadi tolak ukur dan dasar evaluasi kinerja.

“Melalui perjanjian kinerja ini kami akan menilai keseriusan saudara dalam melaksanakan tanggung jawab yang telah kami berikan dan sebagai pengembangan karir saudara kedepannya,” ucap Bupati Asahan, Surya, Selasa (10/01/2022).

Suryapun berharap berharap, setelah penandatanganan perjanjian kinerja itu seluruh OPD dan Camat dapat menindaklanjutinya secara berjenjang kepada Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional dibawah kewenangannya untuk menyusun Perjanjian Kinerja sebagai komitmen mereka dalam mendukung kepemimpinan disetiap OPD dan Kecamatan.

Usai penandatanganan kinerja acarapun dilanjutkan dengan kegiatan Rapat Koordinasi Pemerintahan (Rakorpem) yang diawali dengan penyampaian ekspos dari Kepala Kesbangpol Kabupaten Asahan H. Syarif, SH terkait tentang Kesiapan Tahapan Pemilu Serentak Tahun 2024, Kabag Kesra Setdakab Asahan H. Ali Mughofar, S.Sos, MAP terkait Kegiatan MTQ ke-54 Tingkat Kabupateh Asahan, Kepala Bappeda Kabupaten Asahan Drs. H. Zainal Aripin Sinaga, MH terkait Musrenbang RKPD Kabupaten Asahan Tahun 2024 dan Kepala Bidang Perdagangan Dinas Koperasi, Perdagangan Dan Perindustrian Kabupaten Asahan, Basuki, S.Pd., M.M terkait Rencana Pelaksanaan Asahan Ekspo 2023 Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Asahan.(Zul)

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *