infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI UTARA Pelantikan DPD, DPK serta PPNI RSUD Pambalah Batung Amuntai

Pelantikan DPD, DPK serta PPNI RSUD Pambalah Batung Amuntai

AMUNTAI, infobanua.co.id – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Periode 2022-2025 bersamaan dengan Dewan Pengurus Komisariat (DPK) massa Bakti 2022-2027 dan Pengurus Komisariat Pengurus Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) RSUD Pambalah Batung Amuntai Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) periode 2020-2025, Resmi dilantik di Aula Dr. K.H Idham Chalid Amuntai, Selasa (10/01/2023).

Pelantikan tersebut, diikuti sebanyak 35 orang untuk DPD PPNI, 67 orang dari DPK PPNI dan 21 orang dari DPK PPNI Rumah Sakit Pambalah Batung Amuntai.

Dalam keswmpatannya, Pejabat Bupati HSU, Raden Suria Fadliansyah mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus Daerah dan Pengurus Kecamatan PPNI Kabupaten HSU.

“Sebagai garis start kepemimpinan satu periode kedepan, kita harapkan bersama agar dapat melakukukannya secara profesional dan penuh tanggung jawab,” Ucap Pj Bupati HSU.

Ia berpesan kepada segenap Pengurus yang dilantik, agar dapat menyusun program kerja yang beriringan dengan visi misi Pemerintah Kabupaten HSU, sehingga mampu mewujudkan tujuan daerah secara optimal.

“Tentunya sangat diperlukan kerjasama dan sinergitas kita antara Pemerintah, Organisasi, dan seluruh elemen masyarakat. Sehingga keselarasan program kerja PPNI dengan visi misi daerah mampu menjadi daya dukung dalam mengakselerasi pembangunan daerah, “Imbuh nya.

Pj Bupati HSU juga mengajak seluruh perawat yang tergabung dalam PPNI, untuk senantiasa menjaga dan meningkatkan kebersamaan dengan Pemerintah dalam penanganan masalah kesehatan di HSU, serta senantiasa mengedepankan pemberian pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Ciptakan dan laksanakan kegiatan – kegiatan yang mampu menyentuh serta meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, sehingga keberadaan PPNI dapat menebarkan kemanfaatan yang lebih luas, yang menyasar seluruh lapisan masyarakat, terutama mereka yang masih kesulitan mengakses layanan kesehatan, ” Pungkasnya.

Fai/IB

Bagikan:

Iklan