Media Terverifikasi Dewan Pers
RedaksiPrivacy Policy

HUT DWP ke-23 Meriah Dengan Lomba Membuat Snack Sehat Untuk Anak

banner 120x600
banner 468x60

Kandangan, infobanua.co.id – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) hari ini memperingati Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan ke 23, dengan mengangkat tema ” Membangun Perempuan Cerdas Untuk Memperkuat Ketahanan Keluarga Di Era Digital”. Bertempat di gedung Pramuka Kabupaten HSS, Kelurahan Kandangan Utata, Kecamatan Kandangan. Pada Kamis (12/01/2023).

Peringatan tersebut dihadiri langsung Sekretaris Daerah Kab. HSS Drs. H. Muhammad Noor, M.AP, Hj. Isnaniah Achmad Fikry selaku penasehat DWP Kab. HSS, Srie Astuti Syamsuri Arsyad, S.KM selaku penasehat DWP Kab. HSS, Ketua DWP Kab. HSS Ir. Hj. Yustika Elyani, Kepala Dinas PPKBPPPA Kab. HSS Dian Marliana, SSTP, M.Si, Para Ketua Unit DWP se-Kab. HSS, Para Pengurus Unit DWP se-Kab. HSS.

banner 325x300

Peringatan HUT DWP ke-23 tingkat Kab. HSS kali ini juga dimeriahkan dengan diadakannya lomba membuat Snack Sehat Untuk Anak, yang diikuti Dharma Wanita Persatuan Unit dilingkup Pemkab HSS. Adapun untuk penilaiannya meliputi kreativitas / inovasi resep baru, cita rasa, nilai gizi, dan tampilan.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kab. HSS Drs. H. Muhammad Noor, M.AP yang juga selaku penasehat Dharma Wanita Persatuan Kab. HSS mengucapkan selamat memperingati HUT Dharma Wanita Persatuan ke – 23. Beliau mengapresi serta menyambuat baik kegiatan yang dilaksanakan oleh DWP Kab. HSS tersebut.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi momentum bagi pengurus dan anggota DWP untuk terus berkiprah dalam mendukung pelaksanaan pembangunan seperti yg dicita-citakan bersama.” harap Sekda HSS.

Beliau juga berharap para seluruh anggota DWP Kab. HSS agar dapat menyediakan waktu lebih banyak bersama keluarga mendampingi putra dan putrinya hingga tumbuh menjadi keluarga yang tangguh. Karena menurutnya menjadi keluarga di era digital sekarang ini tidaklah mudah ditengah teknologi yang berkembang sangat cepat memudahkan keluarga kita mengakses berbagai hal di media sosial.

Sementara itu, Ketua DWP Kab. HSS Ir. Hj. Yustika Elyani dalam wawancaranya menjelaskan beberapa rangkaian pada peringatan HUT DWP ke-23 yang dilaksanakan di Kab. HSS diantaranya silaturahmi bersama Ibu-Ibu pengurus DWP Kab. HSS yang terdahulu.

Lebuh lanjut dijelaskannya, dalam rangka mendukung program pemerintah DWP Kab. HSS juga berbartisipasi sebagai Ibu asuh anak stunting. Sementara itu, dilaksakannya lomba membuat Snack Sehat Untuk Anak tersebut menurutnya mempunyai alasan untuk memotivasi para Ibu – Ibu berkenaan dengan program penanganan stunting tersebut.

Selain itu, kegiatan ini juga dirangkai dengan pemotongan Kue Ulang Tahun oleh Ketua DWP Kab. HSS, setelah itu juga diserahkan Bucket kepada Ibu Penasehat DWP Kab. HSS.

Dil/IB

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *