Media Terverifikasi Dewan Pers
RedaksiPrivacy Policy
Berita  

Hingga 30 Tahun Tak Diperhatikan, Distrik Sesnuk Butuh Perhatian Serius

banner 120x600
banner 468x60

Boven Digoel, infobanua.co.id – Kurang lebih sekitar 30 tahun, masyarakat yang berada di Distrik Sesnuk hidup tanpa listrik. Tidak hanya itu saja, infrastruktur jalan juga tidak pernah di aspal hingga saat ini. Dimana salah satu faktor penting, untuk mengubah ekonomi masyarakat ialah melalui dibangunnya infrastruktur jalan yang baik.

“Selain itu, di sini juga tenaga medis di puskesmas sering tidak ditempat. Hal-hal itulah yang menjadi kendala kami masyarakat di sini,” ucap salah satu masyarakat yang tinggal di pusat Distrik Sesnuk yang tidak ingin disebutkan namanya, kepada awak media ini melalui chat facebook, Sabtu (14/01/2023).

banner 325x300

Ia mengatakan belum pernah sekalipun masyarakat yang berada di Distrik Sesnuk merasakan akan kehadirannya dari sosok pemimpin daerah.

“Dari tahun ke tahun, kami begini terus, mau siapapun pemimpinnya, kami begini terus. Saya juga yakin apa yang kami alami, dialami juga oleh masyarakat di distrik lainnya,” tuturnya.

Ia berharap kepada pemerintah daerah yang ada saat ini, dapat memperhatikan keluh kesah masyarakatnya. Tidak hanya didengar, namun segera dicari solusinya. Agar masyarakat dapat mengecap pembangunan.

“Dengan diperhatikan oleh pemerintah, tentu sedikit demi sedikit, akanmerubah kehidupan masyarakat menjadi lebih baik,” tutupnya.

(Linthon)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *