SEMARANG, infobanua.co.id – Rapimda (Rapat Pimpinan Daerah) yang digelar pada jumat 13 Januari 2023, merupakan momentum penting dalam strategi memperkuat struktur di pincab (Pimpinan Cabang) se Jateng. Pasca di umumkan oleh KPU sebagai partai peserta pemilu di tahun 2024 merupakan tugas sangat berat yang di emban oleh Pimpinan Pusat , Pimpinan Daerah hingga pimpinan cabang.

Hal itu membuat Pimpinan Daerah Jawa Tengah mengambil langkah untuk
menggelar Rapimda. Acara tersebut dipimpin langsung oleh Ir Sunar Nugroho, MSI sebagai ketua Pimda Jateng didampingi Wakil ketua Pimda Jateng Drs Sujadi MM dan Dodiek Indrawirawan.

Acara yang dibuka langsung oleh sekertaris Pimda jateng Muhamad Rochim SH beserta staf kesekretariatan Novi Wijayanti, Agus Kurniawan dan Agus S Dani menindak lanjuti progres kerja di pincab se Jateng dengan kekuatan 35 pincab di jateng memberikan keyakinan dan kekuatan perolehan suara di pemilu mendatang.

Hal yang sama Ketua Pimda Jateng ( Ir Sunar Nugroho) meminta kepada seluruh pengurus untuk memberikan peluang selebar-lebarnya kepada generasi milenial dan kaum perempuan untuk bisa bergabung dan bisa menjadi legislatif di daerah daerah.

Dalam rapat yang diadakan malam hari tersebut, juga dihadiri Dewan Pakar Pimda Jateng Djoko Hartono, menambah suport untuk Pimda dan Pincab se Jateng lebih konsen di kaum melinial dan pemilih pertama generasi muda. Keyakinan tersebut, berharap kedepannya Partai Kebangkitan Nusantara ( PKN ) akan meraih perolehan suara yg signifikan.

Dalam memperkuat pincab menghadapi pemilu juga akan segera digelar Rakorda pada bulan Februari mendatang juga akan di hadiri Ketua Umum beserta jajaran Pimpinan Pusat yang akan bertolak dari Jakarta menuju Kota Solo sebagai tempat Rakorda di bulan Februari mendatang.

Di ahkir RAPIMDA tersebut Ketua Pimda beserta jajaran pengurus juga akan segera melakukan konsolidasi ke daerah dan bersilahturahmi dengan para pengurus, kader, simpatisan tokoh yang ada di Jawa Tengah.

Vio Sari

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *