Sumut, infobanua.co.id – Polres Serdang Bedagai melaksanakan kegiatan gotong royong bersama atu kurvei dengan instansi terkait dalam rangka mendukung pelaksanaan event kejuaran dunia perahu motor (Power Boat) F1H2O, Senin 16 Januari 2023.

Kegiatan diawali sekira pukul 08.00 WIB s/d mengambil tempat di Lapangan apel Mako Polres Serdang Bedagai, Jalinsum sepanjang depan Mako Polres Sergai, Kantor DPRD Kab.Sergai dan kantor Kejari Sergai.

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK langsung memimpin apel pagi dengan memberikan arahan diawali dengan mengucap syukur kepada TYME karena masih dapat melaksanakan apel pagi.

“Apel pagi hari ini agak berbeda karena akan kita rangkai atau lanjutkan dengan giat kurvei atau gotong royong bersama dengan instansi terkait,” ucapnya.

Kegiatan gotong royong bersama atau kurvei kami gagas, sambungnya, atas perintah Kapolda guna mendukung pelaksanaan event internasional kejuaraan dunia perahu motor (Power boat) F1H2O di Danau Toba pada tgl.24 – 26 Feb 2023 yang diikuti berbagai negara dengan melaksanakan giat kurvei bersama intansi terkait terutama jalur jalur yang akan dilalui oleh kontingen event F1H2O.

” Kita harus bangga karena event ini tidak bisa semua negara menyelenggarakannya, jadi kita harus mempersiapkan menjadi warga yang baik.

Kegiatan ini kita jadikan momentum awal untuk membersihkan lingkungan kita, kami minta juga kepada instansi terkait untuk menyampaikan kepada pimpinannya bahwa giat ini seyogyanya dapat dilaksanakan dua kali seminggu,” cetusnya.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan berturut turut hingga hari Rabu mulai pukul 08.00 WIBs/d selesai.

Tutut hadir, Wakapolres, KOMPOL Sofyan, SH, Para Kabag, Kasat, Kasi Polres Serdang Bedagai, Kasatpol PP Kab.Sergai, M. Wahyudi, S.STP, M.Si, Danramil Sei Rampah, Kapten Inf.Sucipto, Ketua FKUB Kab.Sergai, Al Ustadz Drs. H. M. Irfan El Fuadi Lubis, Ketua MUI Kab.Sergai, *H. Hasful Huznain, Tokoh agama, Ustadz. Tamlih, Para Perwira Polres Serdang Bedagai, personel Polres Serdang Bedagai, TNI AD dan Dishub dan Satpol PP Kab.Sergai.

Ari

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *