KOTABARU, infobanua.co.id – Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru telah mewujudkan infian masyarakat daratan dengan membangun Rumah Sakit Umum Daerah RSUD Sengayam kecamatan Pamukan Barat.

Dimana Bupati Kabupaten Kotabaru H.Sayed Jafar Alaydrus SH secara resmi telah meresmikan Rumah Sakit tersebut bersama jajaran Forkopmda Kabupaten Kotabaru,” Selasa (17/1/2023).

Dalam peresmian Gedung Rumah Sakit tersebut, dihadiri oleh DPRD Kotabaru.

Di konfirmasi sejumlah awak media yang sedang bertugas saat itu, anggota DPRD dapil III Bahrul Ilmi dari Farksi Golkar mengatakan,” kinerja pemerintah Daerah saat ini  patut kita berikan apresiasi, dimana tempat dan wilayah dapil III telah di bangunkan Rumah Sakit secara permanen.

Sebagai mitra DPRD pemerintahan di daerah Kabupaten Kotabaru, tentu kami mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan, dimana pemerintah kabupaten Kotabaru dalam hal ini Bupati Kotabaru telah mewujudkan pembangunan Rumah Sakit di wilayah Sengayam kecamatan Pamukan Barat.

Sebagai wilyah dapil III tiga tentu kami sangat bersyukur dengan adanya Rumah Sakit ini, masyarakat di wilayah datarat tentu tidak jauh-jauh lagi untuk berobat,” punbkas Bahrul ilmi.

(JL)

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *