KOTABARU, infobanua.co.id – wilayah daratan Kabupaten Kotabaru kini telah berdiri Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD ) di wilayah Desa Sengayam Kecamatan Pamukan Barat Kabupaten Kotabaru.

Dalam peresmian Rumah Sakit Umun Daerah (RSUD) sengayam tersebut telah di resmikan langsung oleh Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar Alaydrus SH beserta jajaran Porkopimda Kotabaru.

Tak lupa pula berhadir di acara peresmian tersebut ketua dan wakil ketua serta anggota DPRD Kotabaru.

Dalam sambutannya ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis S,Sos menyampaikan,” hari ini kita semua bergembira, dimana telah di resmikannya Rumah Sakit Umum untuk masyarakat wilayah daratan kabupaten Kotabaru.

Di katakannya, masyarakat daratan sekarang sudah bisa berobat di Rumah Sakit ini jika ada yang sakit, saya minta kepada pemerintah daerah agar agar menggeratiskan masyarakat yang tidak mampu untuk pengobatan, ucapnya selasa (17/1/2023).

Ketua DPRD Kotabaru tersebut juga mengatakan, untuk fasilitas di RS Sengayam ini perlu di tambah lagi, agar penunjang RS disini kedepannya lebih baik lagi.

Insya Allah nanti DPRD bersama Bupati Kotabaru akan memprogramkan fasilitas RS disisini, sehingga kedepannya Rumah Sakit yang kita resmikan bersama hari ini bisa lebih berkualitas lagi,” ucapnya.

(JL).

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *