KOTABARU, infobanua.co.id – Ketua Komisi III DPRD Kotabaru Deny Hendro Kurnianto AMK mengapresiasi kinerja pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru atas terbangunnya Ruamah Sakit Umum Daerah RSUD Sengayam kecamatan Pamukan Barat Kabupaten Kotabaru Kalsel.

Di konfirmasi Kalangan media yang berada  di lokasi Rumah Sakit tersebut, ketua Komisi III DPRD Kotabaru Deny Hendro Kurnianto mengatakan,” saya sangat mengapresiasi atas kinerja Bupati Kotabaru saat ini, bahwa pemerataan dalam pembangunan Rumah Sakit telah di laksanakan dengan sepenuhnya.

Dalam hal ini tentunya pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru telah mewujudkan inpian masyarakat daerah khususnya wilayah Sengayam Kecamatan Pamukan Barat, sehingga bagi masyarakat yang ingin berobat sudah dapat dilakukan, ungkap Deny selasa(17/1/2023).

Atas nama Komisi III DPRD Kotabaru sebagai mitra dinas kesehatan Kotabaru, sekali lagi saya mengucapkan apresiasi yang setinggi tingginya kepada pemerintah daerah yang telah mewujudkan inpian masyarakat Kecamatan Pamukan Barat dan sekitarnya,  dimana dengan adanya Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sengayam ini masyarakat yang ingin berobat sudah dapat menggunakannya,” ucap Deny.

(JL).

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *