Media Terverifikasi Dewan Pers
RedaksiPrivacy Policy

Lapas Sampit Rangkul Awak Media Di Kotim Sebagai Mitra

banner 120x600
banner 468x60

Sampit, infobanua.co.id – Kalapas Sampit, Agung Supriyanto beserta Tim Hubungan Masyarakat (Humas) adakan pertemuan dengan awak media di Kotim di salah satu Coffee Shop, yang berada di Jalan Cilik Riwut Sampit, Senin (16-1-2023) malam.

Dalam kesempatan bertemuan santai itu dihadiri oleh Ketua Persatuan Wartawan (PWI) yang diwakili oleh Sekretaris PWI Kotim bersama beberapa insan pers baik media Cetak, Online,Televisi Lokal maupun Nasional di wilayah Kabupaten Kotim.

banner 325x300

Kalapas Sampit, Agung Supriyanto mengatakan bahwa kegiatan semacam ini diselenggarakan untuk menjalin selaturahmi dan wujud transparansi Lapas Sampit kepada insan pers sebagai implementasi dari Tata Nilai PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovativ).

“Melalui kegiatan ini saya mengharapkan adanya pertukaran informasi sekaligus masukan dari para insan pers dalam rangka perbaikan layanan maupun program pembinaan yang telah diterapkan oleh Lapas Sampit dalam rangka bentuk pelayanan prima baik kepada para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) maupun kepada masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu Sekretaris PWI Kotim menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya Coffee Nigt ini karena hal ini dapat meningkatkan tali silaturahni sekaligus sebagai pengakuan dari Lapas Sampit bahwa insan pers merupakan mitra kerja dari Lapas Sampit.

“Dalam suasana yang penuh keakraban ini kami jajaran insan pers sangat mendukung berbagai program pelayanan maupun pembinaan yang dilaksanakan oleh Lapas Sampit dan kami akan selalu berkolaborasi dengan Lapas Sampit dalam melakukan peningkatan berbagai kegiatan dalam pelayanan maupun pembinaan kepada para WBP” Jelas Sekretaris PWI Kotim.
Zainal.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *