Media Terverifikasi Dewan Pers
RedaksiPrivacy Policy
SUMUT  

Retribusi Parkir Setor ke Pemkab Sergai Demi Dukung PAD

banner 120x600
banner 468x60

Sumut, infobanua.co.id – Menanggapi soal Retribusi parkir pada Tahun 2022 di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) tidak memenuhi target.

Sugito Sebagai penanggung jawab pengelola lapangan untuk pemungut retribusi parkir di Kecamatan Sei Rampah, menjelaskan. Jalan protokol Jalinsum Medan Tebingtinggi Sei Rampah, seputaran toko Mas Agung dan Mode Fashion itu tidak punya aset atau tidak ada uang masuk untuk Retribusi parkir

banner 325x300

“Namun tetap kita setor ke Pemkab Sergai demi mendukung Pendapatan Asli Daerah”, ujarnya pada Selasa, 17/1/2023.

Lebih lanjut, Sugito menambahkan Tidak ad permainan, karena itu langsung kita setor pendapatan Retribusi parkir nya, jika tak disetor mana bisa keluar Surat Perintah Tugas (SPT) pastinya jadi ilegal.

“SPT itu setiap bulan dikeluarkan oleh Bupati melalui Dinas Perhubungan, dan pendapatan parkir untuk di Sei Rampah memang kurang bukan seperti Perbaungan”.

Ada oknum berkoar koar itu, dia merupakan juru parkir sesuai SPT yang diduga juga tak ingin bekerja seperti layaknya jukir tapi ingin hasilnya namun juga diduga dia memperkejakan orang lain sesuai posisinya.

“Tidak ada yang ilegal, kita bertugas sesuai SPT, dan tetap kita setor Retribusi parkir ke rekening Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai”, paparnya

Tim

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *