Media Terverifikasi Dewan Pers
RedaksiPrivacy Policy

Polres Kotabaru Gelar Rekontruksi Pembunuhan Wanita Hamil di Dalam Gorong-Gorong

banner 120x600
banner 468x60

KOTABARU, infobanua.co.id –Rekontruksi adegan pembunuhan tersebut di gelar di areal belakang Gor Stadion Bamega Kotabaru desa Semayap kabupaten Kotabaru, rabu (18/1/2023).

Pelaksanaan peragaan rekontrusi tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim AKP Abdul Jalil SIK bersama jajaran anggota Polres Kotabaru.

banner 325x300

Ada 27 adegan Rekontruksi yang di peragakan oleh pelaku HN(30) terhadap korban WIN (32).

Bermula Pelaku menemui Korban karena korban meminta pelaku datang untuk menemuinya.

Sementara pelaku sedang berada di kediamannya di desa Bekambit kecamatan Pulau Laut Timur Kabupaten Kotabaru, sedangkan korban warga TR 03- RW 01 desa Semayap Kecamatan Pulau laut Utara Kabupaten Kotabaru.

Pada saat pelaku dan korban bertemu, keduanya terlibat pembicaraan serius, dimana korvan WIN meminta pelaku untuk bertanggung jawab atas bayi yang di kandungnya selama kurang lebih 5 bulan tersebut.

” namun pelaku menolak, pelaku mau menikahi korban namun setelah melahirkan, karena pelaku menginginkan bayi yang ada dalam kandungan korban di tes DNA terlebih dulu.

Mendengar ucapan pelaku seperti itu, korban lalu marah dan menampar wajah pelaku, hingga terjadilah cekcok antara pelaku dan korban ditempat itu.

Dalam kejadian tersebut pelaku mencekik leher korban hingga meninggal dunia.

Setelah memastikan korban tak bernyawa lagi, pelaku langsung menceburkan mayat korban ke sungai dan memasukan mayat korban ke dalam gorong-gorong sempit di pinggiran sungai belakang Gor setadion Bamega Kotabaru.

Kapolsres Kotabaru melalui Kasat Reskrim AKP Abdul Jalil mengatakan kepada awak medaia bahwa kejadian ini pelaku bisa di kenakan tuntutan hukuman 15 tahu penjara, dan bahkan bisa di tuntut dengan pasal berlapis,” terang,” Abdul Jalil.

(JL).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *