KOTABARU, infobanua.co.id –Kembali Jajaran Polsek Pulau laut Timur membagikan paket Sembako terhadap masyarakat yang kurang mampu.

kali ini sasaran pembagian paket sembako berada di desa Sungai limau, dengan sasaran kretaria masyarakat jompo,janda paruh baya serta masyarakat tidak mampu.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Kotabaru melalui Kapolsek Pulau laut Timur Iptu Kuwat Santoso mengatakan,” pembagian paket sembako ini selalu rutin di laksanakan pihak Polsek Pulau laut Timur.

Dimana kegiatan pembagian sembako ini di laksanakan 3 kali dalam satu bulan dengan menggunakan dana peribadi swadaya Kapolsek dan anngota,” kata Iptu Kuwat Santoso, Jum’at (20/1/2023).

Kapolsek Pulau laut Timur Iptu Kuwat Santoso juga menambahkan, walapun yang kami bagikan ini nilainya tak seberapa, akan tetapi ini adalalah suatu bentuk kepedulian Kepolisian Polsek Pulau laut Timur terhadap masyarakat, sehingga bisa mengurangi beban ekonomi masyarakat yang tidak mampu,selain itu juga kegiatan yang kita laksanakan ini lebih menambah keakraban kepolisian dengan masyarakat, apalagi pelaksanaannya di hari Jum’at, mudah mudahan bisa menjadi jum’at berkah bagi kita semua,” ungkapnya.

Sementara itu Kepala Desa Sungai limau Akhmad Gazali saat di Konfirmasi awak media menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepolisian Polres Kotabaru dalam hal ini Polsek Pulau Laut Timur Kabupaten Kotabaru yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Pulau laut Timur Iptu Kuwat Santoso dimana telah memperhatikan masyarakat desa Sungai limau dengan memberikan paket sembako bagi masyrakat yang tidak mampu.

Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi berkah bagi yang menerimanya, dan menjadi ladang amal bagi jajaran kepolisian polsek Pulau laut Timur,” pungkas Akhmad Gazali Kades Sungai limau.

(JL).

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *