Banjarbaru, infobanua.co.id – Wakil Walikota Banjarbaru Wartono menghadiri rapat koordinasi Camat dan Lurah se-Kota Banjarbaru di Kelurahan Landasan Ulin Timur, pada Kamis(19/01/2023).

Rapat koordinasi ini dalam rangka pelaksanaan dan evaluasi RT Mandiri. Serta koordinasi terkait tata pelayanan kepada masyarakat di tahun 2023 ini. Camat dan Lurah merupakan pintu pertama dalam pelayanan kepada masyarakat dalam lingkup Pemko Banjarbaru.

Wartono sampaikan harapan kepada Camat dan Lurah kota Banjarbaru agar terus meningkatkan kinerja.
Dan tentunya menghasilkan suatu program kongkrit dalam rangka pelayanan publik.
Terutama dalam implementasi program Banjarbaru Juara, khususnya program RT Mandiri yang dibahas hari ini.

“Saya berharap semangat kita semakin besar dalam mengawali tahun ini, demi memberikan pelayanan yang maksimal dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.”, ungkapnya.

Secara khusus Wartono ingin Camat dan Lurah untuk terus melakukan pembinaan kepada para penerima bantuan program RT Mandiri di wilayahnya.

“Camat dan Lurah terus hadir di masyarakat dalam rangka monitoring pelaksanaan RT Mandiri, agar tujuan utama peningkatan kesejahteraan masyarakat dapat tercapai maksimal.” tegasnya.

Sebagai informasi, pada tahun 2023 ini akan kembali ditambah sejumlah 60 RT penerima Program RT Mandiri, yang sebelumnya pada tahun 2022 sejumlah 60 RT Mandiri yang telah berjalan.
Pada rapat kali ini dibahas pula soal rencana fokus pembangunan Pemko Banjarbaru di tahun 2023.

Yus/IB

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *