KOTABARU, infobanua.co.id – Anggota DPRD Kotabaru Rabbiansyah atau kerap di sapa Roby ini mengatakan,” Sebagai Ketua Tim Percepatan Pemekaran CDOB TKL dan juga Anggota DPRD Kotabaru di Dapil 3 saya apresiasi kepada Bupati Kabupaten Kotabaru dan Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru serta jajarannya,
terkait untuk pembangunan Rumah Sakit Pratama Sengayam yang dananya bersumber dari APBN serta infrastruktur penunjang ada juga dari Dana Kompensasi Tambang Batu Bara PT.STC, ucap Roby.

Dimana keberadaan Rumah Sakit tersebut selain sebagai rumah sakit rujukan paskes 1 dari Puskesmas dan Klinik Perusahaan wilayah Pamukan, Kelumpang, Sampanahan dan Sungai Durian, keberadaan Rumah Sakit Pratama Sengayam juga sebagai aset dari CDOB Tanah Kambatang Lima.

Pasalnya Rumah Sakit adalah satusatu syarat untuk pembentukan DOB yang memadai dengan pembangunan infrastruktur, dan kita sudah memiliki satu Rumah Sakit Pratama Sengayam dari Pemkab Kotabaru.

Mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk semua masyrakat, lebih-lebih dalam hal penerimaan tenaga medis dan staf lainya juga diharapkan banyak menerima dari warga sekitar,” ucapnya.

(JL).

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *