Cianjur, infobanua.co.id – Bergabungnya Gubernur Jawa Barat Ridwan.Kamil ke partai Golkar yang juga menduduki.jabatan sebagai wakil.ketua umum (Waketum) Partai berlambang pohon beringin tersebut saat ini menjadi topik yang ramai dibicarakan masyarakat.

Menanggapi hal tersebut Politisi senior partai Demokrat Syariefuddin Hasan enggan berkomentar lebih jauh mengenai kabar bergabungnya Ridwan Kamil ke partai Golkar yang saat ini ramai dibicarakan masyarakat.

“Itu urusan politik masing -masing,hari ini kita hari olah raga jadi bicaranya soal olah raga saja,”kata Anggota DPR RI Fraksi Demokrat dari Dapil Jabar III itu,usai mengikuti kegiatan jalan sehat yang diadakan kader-kader DPC Partai Demokrat Cianjur dengan tema Bangkit.dan pemulihan pasca bencana gempa,Minggu (22/03/2023).
Syariefuddin Hasan mengatakan, dirinya tidak mau berkomentar terhadap bergabungnya Gubernur Jawa Barat ke partai besutan Airlangga Hartanto itu.

“Itu mah biarin saja,tidak tepat waktunya untuk dibahas,” ucap Syariefuddin sambil terseyum.

Tak hanya enggan membahas soal Ridwan Kamil, Wakil Ketua MPR RI itu juga belum mau membahas persiapan pesta demokrasi atau Pemilu yang akan diadakan tahun 2024 nanti.

Baginya masih ada waktu panjang untuk menghadapi pemilu serentak.

“Untuk persiapan pemilu nanti lah, masih lama itu,masih ada satu tahun lagi,” katanya singkat.

Hasbi (Abi)

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *