Cianjur, infobanua.co.id – Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Cianjur,melaksanakan kegiatan pendidikan politik dan pengukuhan Pengurus Anak Cabang (PAC) Se Kabupaten Cianjur.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Cianjur,Ganjar Ramadhan,menerangkan DPC Gerindra Cianjur telah melaksanakan pengukuhan para Pengurus Anak Cabang (PAC) Se Kabupaten Cianjur yang tersebar di 32 kecamatan.

“Alhamdulillah kami telah melaksanakan pengukuhan untuk para Pengurus PAC se Kabupaten Cianjur, yang kemaren kita laksanakan pada tanggal 16 Januari 2023 di Desa Sukaratu,Kecamatan Gekbrong,”kata Ganjar Ramadhan pada wartawan,Minggu (22/01/2023).

Ganjar menjelaskan selain pengukuhan kegiatan juga diisi dengan kegiatan pendidikan politik pada seluruh pengurus PAC partai Gerindra sebagai bekal dan ilmu pengetahuan kepada para Pengurus PAC yang dikukuhkan untuk menghadapi pemilu 2024 mendatang.

“Kegiatan kita rangkaian dengan pendidikan politik bagi para Pengurus PAC, buat pengetahuan dan bekal mereka menghadapi pemilu 2024 agar dapat membawa kemenangan bagi Gerindra,”jelasnya.

Ganjar mengatakan setelah pengukuhan Pengurus PAC ini pihaknya kedepan akan berupaya mempercepat pembentukan pengurus anak ranting di seluruh desa yang ada di Kabupaten Cianjur.

“Kedepan kita akan mempercepat pembentukan ranting – ranting partai Gerindra di 360 Desa dan kelurahan sehingga sebelum pemilu 2024,anak ranting tersebut bisa 100 persen sudah terbentuk,”ucap Ganjar

Ganjar berharap dengan dikukuhkannya para Pengurus PAC ini bisa membantu pelaksanaan program -program yang sudah direncanakan baik oleh DPC dan DPD serta dari DPP Partai Gerindra pada khususnya.

Selain itu, Ganjar uga menghimbau bagi para pimpinan PAC yang baru dikukuhkan, agar dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab dengan penuh semangat serta senantiasa memberikan yang terbaik bagi partai.

‘Bagi para Pengurus PAC yang sudah dikukuhkan,kita harapkan agar dapat menjalankan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik dan semangat untuk kemenangan Gerindra pada pemilu 2024 serta mengantarkan ketum Gerindra Pa Prabowo Subianto sebagai Presiden RI selanjutnya,”pungkasnya.

Hasbi (Abi)

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *